nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Seo Joon dan Jun Ji Hyun Berpotensi Adu Akting dalam Mount Jiri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 05:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 28 598 2190251 park-seo-joon-dan-jun-ji-hyun-berpotensi-adu-akting-dalam-mount-jiri-ooPm9vAfad.jpg Jun Ji Hyun dan Park Seo Joon. (Foto: ELLE/Esquire)

SEOUL - Aktor Park Seo Joon dikabarkan tengah mempertimbangkan proyek layar kaca terbarunya. Ilgan Sports melaporkan, sang aktor dalam tahap negosiasi untuk membintangi drama Mount Jiri

Dia ditawari untuk menghidupkan peran Kang Hyeon Jo, seorang ranger baru di sebuah taman nasional. Dia menyimpan rahasia seputar raibnya beberapa tentara di Gunung Jiri.

 Park Seo Joon. (Foto: Esquire)

Apabila negosiasi berjalan lancar maka Park Seo Joon kemungkinan besar akan beradu akting dengan Jun Ji Hyun dalam drama tersebut. Pasalnya, aktris 38 tahun itu juga mendapat tawaran untuk membintangi drama tersebut.

Jun Ji Hyun mendapat tawaran untuk berperan sebagai Seo Yi Kang. Karakter tersebut akan menjadi kunci yang akan menguak misteri di sekitar Kang Hyeon Jo.

Baca juga: Penulis Skenario Signal Gaet Jun Ji Hyun Bintangi Mount Jiri 

Drama Mount Jiri merupakan karya terbaru dari penulis skenario Kim Eun Hee. Dia adalah sosok di balik sederet drama populer Korea Selatan seperti Sign, Ghost, Three Days, Signal, dan serial Kingdom.

Kim Eun Hee akan berkolaborasi dengan sutradara Lee Eung Bok dalam menggarap Mount Jiri. Dia dikenal sebagai salah satu sutradara Korea dengan prestasi mumpuni dan penghasil sederet drama sukses, seperti Mr. SunshineGoblin, dan Descendants of the Sun

Bagi Park Seo Joon, ini akan menjadi drama terbarunya setelah menuai sukses dalam Itaewon Class. Serial yang mengakhiri masa tayangnya pada 21 Maret 2020 itu, berhasil menuai rating tertinggi sebesar 16,54 persen.

 Park Seo Joon dalam Itaewon Class. (Foto: JTBC)

Sementara bagi Jun Ji Hyun ini akan menjadi proyek layar kaca terbarunya dalam 3 tahun terakhir. Legend of the Blue Sea yang diperankannya bersama Lee Min Ho, menjadi proyek terakhirnya di layar kaca. 

Sejauh ini, tim produksi Mount Jiri masih merampungkan pencarian deretan aktornya. Drama ini ditargetkan tayang pada semester I-2021.*

Baca juga: Unggah Foto 'Setan Taubat', Publik Desak Ria Ricis Mundur dari YouTube

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini