nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PD Food Bless You Positif Corona, Agensi Park Na Rae Buka Suara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 07:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 28 33 2190577 pd-food-bless-you-positif-corona-agensi-park-na-rae-buka-suara-TfCIMCGbGV.jpg Park Na Rae (Foto: MHN)

SEOUL - PD reality show Food Bless You telah dinyatakan positif corona. Menyusul kabar tersebut, status kesehatan Park Na Rae sebagai salah satu pengisi acara Food Bless You pun dipertanyakan.

Agensi Park Na Rae pun buka suara. Mereka menyatakan jika member Amazing Satuday tersebut tak melakukan kontak dengan sang PD, yang diduga terjangkit virus corona setelah pulang liburan dari New York, Amerika Serikat.

Park Na Rae

'Park Na Rae tidak melakukan interaksi dengan pasien (PD). Dia tidak diwajibkan untuk melakukan karantina mansiri. Tapi, kami masih memantau situasinya sembari memperhatikan tindakan pencegahan untuk menjaga kesehatannya," ujar agensi seperti dilansir Koreaboo, Minggu (28/3/2020).

Sebelumnya diberitakan jika PD Food Bless You dinyatakan positif corona setelah menjalani tes pada 27 Maret 2020. Ia menjalani tes setelah merasa tak enak badan usai pulang dari liburan di New York sejak 18 Maret 2020.

Baca Juga:

Nyanyikan Lagu SOLO, Park Na Rae dipuji Jennie BlackPink

Pesan Istri Pertama Kiwil Jika Suaminya Ingin Menikah untuk Ketiga Kalinya

Semua orang yang melakukan kontak dengan sang PD pun langsung menjalani tes dan diinstruksikan untuk melakukan isolasi diri. "Begitu hasil tes (PD) positif, kami memberitahukan semuanya pada member (Food Bless You)," tutur perwakilan CJ ENM, selaku rumah produksi Food Bless You.

"Kami tahu bahwa mereka akan segera menjalani tes, antara hari ini atau besok. Semua staf member sudah menyelesaikan tes mereka hari ini," lanjut CJ ENM.

CJ ENM

Langkah lain yang diambil CJ ENM adalah dengan menutup kantor mereka di Sangam, Seoul. Hal ini untuk mencegah virus menyebar dan memakan lebih banyak korban.

"Hari ini (28 Maret 2020), hasil tes COVID-19 seorang pegawai dinyatakan positif. Untuk memastikan virus tidak menyebar, kami menutup seluruh gedng dan kami melakukan disinfektan darurat," kata CJ ENM.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Ini Deretan Selebriti yang Jenguk Nunung di Polda Metro Jaya

Sejumlah artis seperti Sule, Andre Taulany, Denny Cagur, Rina Nose saat tiba di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 25 Juli 2019. Kedatangan mereka untuk menjenguk komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini