nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karyawan Positif Corona, Kantor CJ ENM Ditutup Sementara

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 04:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 28 33 2190564 karyawan-positif-corona-kantor-cj-enm-ditutup-sementara-ckIu6XDDVt.jpg CJ ENM (Foto: YTN)

SEOUL - Seorang karyawan CJ ENM dinyatakan positif corona. Menyusul hasil medis tersebut, salah satu perusahaan terbesar di industri hiburan Korea tersebut memutuskan menutup sementara kantor mereka di daerah Sangam, Seoul.

Corona

Informasi ini dibagikan oleh CJ ENM pada Sabtu, 28 Maret 2020. Untuk memastikan virus tak menyebar dan memakan lebih banyak korban, CJ ENM memilih menutup gedung perkantorannya.

Baca Juga:

Lagi, GOT7 Umumkan Penundaan Konser di Bangkok Akibat COVID-19

Pesan Istri Pertama Kiwil Jika Suaminya Ingin Menikah untuk Ketiga Kalinya

"Hari ini, hasil tes COVID-19 seorang pegawai dinyatakan positif. Untuk memastikan virus tidak menyebar, kami menutup seluruh gedng dan kami melakukan disinfektan darurat," ujar perwakilan CJ ENM seperti dikutip dari Soompi, Minggu (29/3/2020).

Gedung CJ ENM

Dengan ditutupnya gedung, pegawai CJ ENM pun tak bisa bekerja di kantor. Beruntung, CJ ENM memang sudah menginstruksikan pegawainya untuk bekerja dari rumah sejak akhir Februari 2020.

"Semua pegawai kami sudah bekerja dari rumah, kecuali benar-benar diperlukan, sejak 27 Februari. Dan semua pegawai yang memasuki gedung harus diukur suhu tubuhnya," jelas sumber.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini