nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Surat, Jin Woo WINNER Umumkan Akan Wamil Awal April 2020

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 17:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 28 33 2190438 lewat-surat-jin-woo-winner-umumkan-akan-wamil-awal-april-2020-fw0FRzhmc2.jpg Kim Jin Woo WINNER (Foto: Beauty+)

SEOUL - Pengumuman mengejutkan datang dari member WINNER, Kim Jin Woo. Idol 28 tahun tersebut mengumumkan akan mulai menjalani wajib militer (wamil) pada awal April 2020.

Kabar ini diumumkan sendiri oleh Jin Woo. Melalui sebuah surat yang ia unggah di web resmi fan club WINNER, Jin Woo mengumumkan akan wamil mulai 2 April 2020.

Kim Jin Woo

"Aku akan wamil pda 2 April. Meskipun aku akan terpisah dari Inner Circle (sebutan fans WINNER) untuk sementara waktu, aku akan tetap sehat, berani, dan melakukan semua dengan baik. Jadi Inner Circle juga harus melakukan yang terbaik dalam melakukan apapun," tulis Jin Woo seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (28/3/2020).

Baca Juga:

WINNER Akan Rilis Album Baru Jelang Wamil

Ayah Kesha Ratuliu Menikah di Tengah Wabah Corona

Kepada fans, Jin Woo berpesan, "Utamakan kesehatan kalian. Aku harap kalian akan baik-baik saja."

Pengumuman Jin Woo tersebut dibenarkan oleh YG Entertainment selaku agensi WINNER. Menurut penutusan YG Entertainment, Jin Woo akan menjalani tugas sebagai pekerja publik setelah menjalani 4 minggu pelatihan dasar militer.

Surat wamil Kim Jin Woo

Jin Woo menjadi member pertama WINNER yang akan menjalankan wamil. Sebelum wamil pekan depan, Jin Woo bersama WINNER telah merilis pre-release track bertajuk Hold pada 26 Maret 2020. Seminggu setelah Jin Woo wamil, tepatnya pada 9 April 2020, WINNER akan merilis album ke-3 mereka berjudul Remember.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini