4 Artis Indonesia yang Tunda Pesta Pernikahan karena Corona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 33 2189243 4-artis-indonesia-yang-tunda-pesta-pernikahan-karena-corona-fWvqh3fKPN.jpg Steffy eks Cherrybelle (Foto: Instagram Steffy)

JAKARTA - Sadar bahwa virus corona tidak hanya membahayakan, namun juga mengancam keselamatan hidup manusia, membuat beberapa acara yang sudah dipersiapkan secara matang terpaksa harus ditunda. Bukan hanya acara besar seperti konser musik saja, yang ditunda demi menekan jumlah penyebaran virus corona.

Hari bahagia pernikahan bahkan menjadi salah satu acara yang terpaksa harus ditunda sementara waktu penyelenggaraannya, agar tak banyak lagi korban yang berjatuhan akibat corona.

Baca Juga:

Manu Dibango, Legenda Jazz Meninggal Dunia karena Virus Corona

Khawatir Tertular Virus Corona, Meghan Markle Larang Harry Kunjungi Pangeran Charles

Berikut, lima selebriti Indonesia yang harus menunda acara pesta pernikahannya lantaran virus corona :

1. Syamsir Alam dan Bunga Jelitha

 Syamsir Alam dan Bunga Jelitha

Pasangan pesepakbola dan Puteri Indonesia 2017, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha diketahui terpaksa harus menunda acara resepsi pernikahan mereka. Meski demikian, penyelenggaraan akad nikah masih tetap digelar di lokasi yang sama dengan penyelenggaraan resepsi pernikahan, yakni di The Manor, Andara, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu, 21 Maret 2020 kemarin.

Acara ijab kabul sendiri diketahui berjalan cukup lancar pada Sabtu lalu. Meski hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat mereka saja.

2. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

 Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?

Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle nampaknya menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Bagaimana tidak? Pasangan ini diketahui telah menggelar acara pertunangan cukup mewah sejak Juni 2019 lalu, dan publik pun nampak dibuat penasaran dengan tampilan pesta pernikahan mereka yang akan digelar di dua kota sekaligus, Bandung dan Bali.

Berbeda dengan pasangan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha yang tetap menggelar akad nikah sesuai jadwal, pasangan ini justru benar-benar menunda acara pemberktan dn resepsi yang seharusnya diselenggarakan pada 22 Maret 2020 dan 11 April 2020. Hingga berita ini diturunkan, pasangan ini mengaku masih belum tahu pasti mengenai kapan tanggal pergantian pernikahan mereka.

3. Mike Lewis dan Janisa Pradja

 Mike Lewis dan Janisa Pradja

Mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis, diketahui telah melamar kekasihnya Janisa Pradja pada Oktober 2019 lalu. Rencana pernikahan mereka bahkan telah dipikirkan secara matang sebelum akhirnya virus corona menyerang.

Pria 38 tahun ini mengaku bahwa dirinya tak ingin jika para tamu undangan yang hadir khawatir dengan virus corona. Hingga akhirnya, keduanya sepakat untuk menunda sementara acara bahagia mereka.

4. Steffy eks Cherrybelle dan Temmy

 Steffy eks Cherrybelle

Mantan personil Cherrybelle, Stefanny margaretha diketahui juga menunda untuk sementara waktu acara bahagia pernikahannya dengan Temmy Ferdiawan. Padahal, pernikahan mereka dikabarkan telah matang dipersiapkan, dan akan diselenggarakan di Bali pada 18 April 2020.

Kendati demikian, Steffy dikabarkan sudah mengantongi tiga buah tanggal baru pernikahannya dengan Temmy. Yakni antara akhir 2020, atau justru awal 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini