nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Dian Sastro untuk Kaum Rebahan di Tengah Wabah COVID-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 11:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 26 33 2189181 pesan-dian-sastro-untuk-kaum-rebahan-di-tengah-wabah-covid-19-VJNY5zwHDG.jpg Dian Sastro (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Dian Sastro menyampaikan pesan kepada publik untuk menyikapi wabah COVID-19 yang tengah menerjang Tanah Air. Demi keselamatan bersama, ia menyerukan pentingnya tinggal di rumah demi menekan penyebaran virus.

Bintang Ada Apa dengan Cinta itu menyampaikannya dengan membagikan ulang unggahan akun @kamengski di Instagram.

Pesan tersebut ditujukan bagi orang yang gemar rebahan alias bermalasan di rumah. Di mana kegiatan tersebut saat ini bisa berguna menekan penyebaran virus corona.

 

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Ungkap Alasan Mau Berdisko di Serenata Jiwa Lara

"Jika kamu ingin membantu Indonesia, tapi passion kamu adalah rebahan, ini adalah kesempatan kamu. Di rumah aja, bantu Indonesia lawan COVID-19," bunyi pesan tersebut.

 

Seperti diketahui, pemerintah kini mengimbau masyarakat untuk menghindari kegiatan di luar rumah demi memutus rantai penyebaran COVID-19. Sejumlah selebriti juga ramai menyerukan gerakan stay at home atau tinggal di rumah melalui media sosial.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Kembali Penampilan Cantik Dian Sastro di IFFAM

Dian Sastrowardoyo tampil cantik dengan gaun yang dikenakannya pada International Film Festival & Awards Macau (IFFAM) 2019 di Macao, China.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini