Pisah Rumah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Ungkap Kerinduan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 33 2189105 pisah-rumah-dengan-irwan-mussry-maia-estianty-ungkap-kerinduan-lDJAsPyfjx.jpg Maia dan Irwan Mussry (Foto: Instagram)

JAKARTA - Maia Estianty mengungkapkan kerinduannya pada sang suami, Irwan Mussry setelah tinggal terpisah karena adanya wabah COVID-19. Hal ini disampaikan Maia lewat unggahan di akun Instagramnya.

Maia membagikan potret lamanya dengan Irwan. Kebahagiaan tergambar jelas di wajah suami istri tersebut.

"Kangen mas bojo @irwanmussry. Udah seminggu lebih nih enggak kumpul. Demi menjaga anak-anak di rumah karena kudu isolasi diri," tulis Maia seperti dilihat Okezone, Kamis (26/3/2020).

 

Baca Juga: Maia Estianty Pisah Rumah dengan Irwan Mussry, Ini Alasannya

Maia kemudian menanyakan kabar pekerja medis yang tengah merawat pasien COVID-19. Mantan rekan duet Mulan Jameela itu membayangkan bahwa mereka juga pasti merasakan kerinduan yang sama dengan dirinya.

"Apa kabar tim medis yang merawat pasien COVID-19 ya? Yang enggak bisa ketemu keluarga. Duh duh, pasti kangen sama pasangan dan anaknya. Semangat tim medis Indonesia," ungkapnya.

 

Sebelumnya Maia Estianty mengatakan bahwa dirinya tinggal terpisah dengan Irwan Mussry untuk mengawasi ketiga buah hatinya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Keputusan itu juga diambil berdasarkan permintaan Irwan yang ingin Maia mengawasi mereka selama wabah virus corona berlangsung.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini