nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tayang 2 Episode, Rating Drama A Piece of Your Mind Turun

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 17:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 25 598 2188898 tayang-2-episode-rating-drama-a-piece-of-your-mind-turun-kB8ZO3YCNH.jpg Chae Soo Bin dan Jung Hae In di A Piece of Your Mind (Foto: tvN)

SEOUL – Drama Korea A Piece of Your Mind mengalami penurunan rating pada episode ke-2 yang tayang pada 24 Maret 2020. Drama yang dibintang Jung Hae In itu meraih rating 2,1 persen berdasarkan Nielsen Korea.

Jung Hae In di A Piece of Your Mind

Rating tersebut mengalami penurunan dibanding rating episode pertama, yang tayang pada 20 Maret 2020. Episode perdana drama bergenre komedi romantis ini mendapatkan 2,4 persen.

Kim Jin Yi, produser utama serial ini memaklumi jika penonton belum begitu memahami cerita A Piece Of Your Mind yang baru tayang dua episode. Namun ia menjanjikan, penikmat drama Korea nantinya akan bisa mengerti seiring dengan berjalannya cerita.

Baca Juga:

Jung Hae In Resmi Bintangi Half of Half Bersama Chae So Bin

Pengiklan YouTube Mengundurkan Diri, Penghasilan Ria Ricis Berkurang

“Setelah episode pertama, beberapa penonton mengatakan cerita itu sulit dipahami. Ada adegan tertentu yang tidak dijelaskan untuk membantu penonton memahaminya. Tapi di episode-episode berikutnya, elemen-elemen tak terduga itu akan terjawab,” kata Kim Jin Yi, dikutip dari Soompi, Rabu (25/3/2020).

Chae Soo Bin di A Piece of Your Mind

Sang produser menambahkan, penonton nantinya akan disuguhi sebuah cinta segitiga antara tiga tokohnya. Han Seo Woo (Chae Soo Bin) dikisahkan mencintai Ha Won (Jung Hae In), yang perhatiannya hanya terfokus pada perempuan lain, Ji Soo (Park Joo Hyun).

“Akan ada lebih banyak lagi adegan yang menunjukkan penggambaran emosi juga menggetarkan hati dari para pemain. Jadi kami berharap Anda bisa menontonnya,” pungkas sang produser. 

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini