Peristiwa Mengerikan yang Dialami Korban Eksploitasi Seksual 'Nth Room'

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 33 2189012 peristiwa-mengerikan-yang-dialami-korban-eksploitasi-seksual-nth-room-kZASctBoRH.jpg Ilustrasi NTH Room (Foto: Koreaboo)

SEOUL – Dua reporter Kookmin Ilbo mengungkap hal mengerikan yang dialami korban eksploitasi seksual, Nth Room. Mereka melakukan investigasi dengan menyusup ke ruang obrolan tersebut.

Menurut para wartawan para korban kebanyakan adalah siswa menengah. Mereka terlihat tanpa busana berbaring di lantai kamar mandi pria.

“Salah satu video bahkan memperlihatkan mereka menatap ke kamera dan melakukan masturbasi,” ujar reporter Kookmin Ilbo dikutip dari Koreaboo, Selasa (24/3/2020).

 

Baca Juga: Gara-Gara Lirik Lagu, Rapper K-Pop Dituduh Penonton Video Seksual Nth Room

Peristiwa lain terjadi pada musim panas tahun lalu, saat seorang siswi terjebak di motel dan pria dewasa masuk ke dalam untuk memperkosanya. Ia membagikan video tak senonoh itu dalam chat room.

Selain itu, ada pula foto yang menunjukkan admin chat room tersebut, Baksa yang diketahui bernama asli Cho Joo Bin. Ia meminta ‘budak’nya mengukir nama Baksa di tubuhnya.

“Cara tersebut untuk menunjukkan kepada penonton, budak itu adalah miliknya,” imbuh sang reporter.

Cho Joo Bin juga melakukan perintah aneh kepada korban. Para gadis diminta telanjang dan mengenakan pakaian dalam di kepala atau menyuruh mereka berpura-pura kejang di lantai.

Kekejaman para predator seksual itu masih berlanjut, mereka memerintahkan untuk meletakan ulat di alat kelamin, bahkan lebih buruk memakan kotoran.

 

Meskipun Baksa atau Cho Joo Bin telah ditangkap, petisi nasional untuk menuntut semua pelaku diungkap masih terus berlangsung.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini