nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Glenn Fredly Beri Alasan Enggan Publikasikan Wajah Putrinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 21 Maret 2020 20:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 21 33 2186999 istri-glenn-fredly-beri-alasan-enggan-publikasikan-wajah-putrinya-O0nXqBHUwA.jpg Glenn Fredly (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan suami istri Glenn Fredly dan Mutia Ayu, diketahui baru saja melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diketahui lahir pada 28 Februari 2020 lalu, melalui jalan operasi cesar.

Sudah hampir tiga minggu dilahirkan ke dunia, pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2019 ini nampaknya masih belum mau membagikan potret wajah cantik sang putri. Bahkan lantaran penasaran, seorang netizen diketahui sempat mengirimkan DM (direct message) kepada Mutia Ayu dan memintanya untuk memperlihatkan wajah sang anak.

"Kasih lihat dong wajahnya kayak siapa? Biar berbagi kebahagiaannya," bunyi isi DM salah seorang netizen pada Mutia Ayu.

 

Baca Juga: Glenn Fredly Ucapkan Terima Kasih untuk Pengorbanan Tenaga Medis

"Someday," jawab Mutia singkat.

Melalui unggahannya, Mutia Ayu juga nampak membeberkan alasan mengapa hingga saat ini dirinya belum mau untuk mengunggah potret wajah sang putri ke sosial media. Menurutnya, akan ada saatnya ia membagikan foto putrinya di sosial media, meski ia masih menunggu saat yang tepat untuk mempublikasikan hal tersebut lantaran ada satu lain hal.

"I have hundreds photos of Gewa, tetapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami Gewa, walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi," ungkap Mutia Ayu.

 

"Nanti jika sudah pada waktunya saya akan memberikan history potret tentang dirinya yang pernah saya abadikan dalam bentuk digital. Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil bagian mana yang ingin diperlihatkan kepada publik," sambungnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Bawakan Lagu Glenn Fredly, Tiara Memikat Kelima Juri Indonesian Idol X

Penampilan Tiara pada babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 20 Januari 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini