nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atta Halilintar Donasikan Penghasilan YouTube demi Lawan Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 14:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 20 33 2186397 atta-halilintar-donasikan-penghasilan-youtube-demi-lawan-corona-32fPANxaj0.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta)

JAKARTA - Atta Halilintar turut menjadi bagian dari selebritis yang berdonasi untuk melawan wabah corona di Tanah Air. Ia mengaku akan mendedikasikan penghasilan YouTube-nya.

"Saya Atta Halilintar, mulai hari ini aku mendedikasikan penghasilan YouTube-ku untuk para pejuang nafkah melawan virus corona COVID-19," tulisnya.

Baca Juga:

Hot Gosip: Profesi Ayah Alshad Ahmad hingga Harga Masker Nagita Slavina

Ingin Menikah Muda, Aurel 'Berguru' dari Nagita Slavina

Potret Liburan Youtuber Atta Halilintar


"Mungkin kita tidak bisa seperti mereka. Tapi kita bisa membantu mereka! Ayo siapa lagi yang mau ikut tergerak? #TolongMenolongLawanCorona #MaretAprilUntukParaPejuang," sambungnya.

Namun Atta menegaskan bahwa unggahannya bukan untuk ajang pamer. Ia hanya memberikan kejelasan kepada para netizen agar tak terus mencibir sekaligus memberikan semangat kepada masyarakat untuk saling membantu.

"Maaf awalnya enggak mau di-post. Tapi karena netizen kalau enggak diposting akan terus nyinyir dan memaki. Kasihan juga mereka kan. Semoga bisa menjadi semangat buat kita semua bekerja sama lawan corona," ungkapnya.

Penghasilan Atta Halilintar sebagai YouTuber nomor satu di Indonesia memang terbilang fantastis. Dilihat dari Social Blade, Atta mampu menghasilkan kisaran Rp300 juta hingga Rp600 miliar per bulan dari YouTube.

Baca Juga:

Harga Masker Nagita Slavina Jadi Sorotan Netizen

Dijuluki Sultan Bandung, Ini Pekerjaan Ayah Alshad Ahmad

Atta Halilintar

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beberkan Kesaksian di Hadapan Raffi Ahmad

Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di malam penganugerahan Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 menjadi sorotan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini