Steve Aoki Umumkan Kolaborasi Bersama Lay EXO dan Will.I.Am

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 19 205 2186127 steve-aoki-umumkan-kolaborasi-bersama-lay-exo-dan-will-i-am-lv1uVSm5Vh.jpg Steve Aoki berkolaborasi dengan Lay EXO dan Will.I.Am. (Foto: Twitter/@steveaoki)

LOS ANGELES – DJ sekaligus rapper Steve Aoki mengumumkan kolaborasinya bersama Lay ‘EXO’ dan Will.I.Am dalam lagu Love You More. Lagu itu rencananya akan dirilis pada Jumat, 20 Maret 2020.

Melalui Twitter, Steve Aoki menjelaskan lagu tersebut mengusung tema percintaan. Sesuatu, yang menurut dia, sangat dibutuhkan manusia saat ini. Dia melengkapi unggahannya dengan membagikan dua foto bersama Lay EXO dan Will.i.am.

 Steve Aoki. (Foto: Twitter/@steveaoki)

Sebelum mengumumkan kolaborasi, Steve Aoki menggoda warganet dengan mengunggah video dirinya saat berada di studio rekaman pukul 03.00 waktu setempat. Ia juga memperdengarkan cuplikan vokal dalam lagu Love You More.

“Lagu ini dipenuhi dengan cinta. Aku sudah sering mengatakan kepada kalian dan tidak sabar menunjukkannya,” kata Steve Aoki dalam video tersebut, pada 18 Maret silam.

Baca juga: Steve Aoki Pilih Naik Ojol saat Terjebak Macet di Bali

Steve Aoki tak memungkiri jika virus Corona cukup menghambat penggarapan single terbarunya. Pasalnya, dia harus mengisolasi diri di dalam rumah dan studio. Saat Aoki memutar lagu, terdengar suara pria dengan lengkingan tinggi yang membuat warganet langsung menebak sosok tersebut.

 Steve Aoki. (Foto: Twitter/@steveaoki)

“Oh Tuhan, ini pasti suara Yixing (nama asli Lay),” ungkap seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Ini (suara) Lay Zhang. Kami tahu itu.”

Ini bukan kali pertama Steve Aoki berkolaborasi dengan idol K-Pop. Sebelum member EXO ini, DJ bernama lengkap Steven Hiroyuki Aoki itu juga pernah berkolaborasi dengan BTS dan MONSTA X.*

Baca juga: Harga Masker Nagita Slavina Jadi Sorotan Netizen

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini