Agensi Pastikan Heechul Masih Member Super Junior

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 33 2184923 agensi-pastikan-heechul-masih-member-super-junior-IGuk3wcjt0.jpg Kim Heechul (Foto: Sportchosun)

SEOUL - Label SJ membuat pengumuman tentang status Kim Heechul di Super Junior. Anak perusahaan SM Entertainment tersebut memastikan jika kekasih Momo TWICE itu tetap member Super Junior.

"Kim Heechul masih member Super Junior. Meskipun ia tidak tampil di panggung, dia masih berpartisipasi dalam pembuatan album dan konten lain seperti biasa," kata Label SJ seperti dikutip dari Soompi, Selasa (17/3/2020).

Kim Heechul

Pada 16 Maret 2020, sempat muncul kesalahpahaman tentang status Heechul di Super Junior. Semua berawal dari siaran program 7.7 Billion of Love.

Dalam program tersebut, Heechul mengatakan, "Karena dampak kecelakaan mobil dulu, kondisi kakiku memburuk. Jadi aku bilang pada para member, 'Kupikir aku tak akan bisa berpartisipasi lagi dalam promosi tim.' Tapi para member menjawab, 'Kau tak perlu menari di panggung. Kita bisa melewati ini bersama.'"

Baca Juga:

- Heechul Suju Curhat ke Taeyeon SNSD usai Konfirmasi Pacaran dengan Momo

- Tak Pernah Lihat Uang Rp1.000, Tasya Farasya: Ini Duit Apa?

Cara 7.7 Billion of Love menayangkan klip bagian Heechul tersebut membuat kesalahpahaman muncul, seolah sahabat Taeyeon SNSD itu bukan lagi bagian dari Sper Junior. Karena kesalahpahaman ini lah, Label SJ buru-buru membuat klarifikasi.

Super Junior

"Cara bagian itu diedit dan ditampilkan memang menimbulkan sebuah kesalahpahaman," ungkap seorang sumber.

Sebagai informasi, seperti penuturan Label SJ, Heechul memang tak ikut Super Junior dalam sejumlah aksi panggung beberapa bulan ini. Namun, Heechul turut berpartisipasi dalam pembuatan album repackaged terbaru Siwon cs, TIMELESS yang rilis Januari lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini