nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tolak Penthouse, Shin Sung Rok Dapat Tawaran Bintangi Kairos

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 06:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 16 598 2184151 tolak-penthouse-shin-sung-rok-dapat-tawaran-bintangi-kairos-F2pppIblcd.jpg Shin Sung Rok. (Foto: Global MunHwa News)

SEOUL - Shin Sung Rok kembali ditawari proyek drama baru. Kali ini, dia mendapat tawaran untuk membintangi drama berjudul Kairos.

Kabar tersebut kemudian diamini oleh agensi sang aktor, HB Entertainment. “Kairos adalah proyek akting yang dipertimbangkan Shin Sung Rok dengan sangat positif,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Selasa (17/3/2020).

 Shin Sung Rok. (Foto: Celltrion Entertainment)

Mengusung genre thriller romantis fantasi, Kairos berkisah tentang Kim Seo Jin, seorang pria dan ayah yang syok saat mengetahui putrinya diculik. Dia kemudian bertemu seorang perempuan yang hidup satu bulan di masa lalu.

Sebelumnya, Shin Sung Rok telah menepis tawaran untuk membintangi Penthouse, drama yang digarap oleh sutradara dan penulis skenario The Last Empress. Agensi sang aktor mengaku, alasan aktornya mundur adalah karena jadwal pekerjaannya yang sangat padat.

Baca juga: Sibuk, Shin Sung Rok Mundur dari Drama Penthouse

Sejauh ini belum ada kepastian kapan Kairos mulai tayang. Namun kabarnya, tim produksi drama itu tengah mendekati MBC untuk menayangkannya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini