Mona Ratuliu Curhat Sekolah Anak Diliburkan karena Virus Korona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 16 33 2183904 mona-ratuliu-curhat-sekolah-anak-diliburkan-karena-virus-korona-3yACcH95Cz.JPG Mona Ratuliu (Foto: Instagram @monaratuliu)

JAKARTA - Dampak penyebaran virus korona turut dirasakan oleh aktris Mona Ratuliu. Ia merasa resah karena kegiatan sekolah anak-anaknya diliburkan untuk menekan penyebaran virus tersebut.

"Waktu diumumin sekolah diliburkan karena virus korona, sebenarnya saya agak resah. Sebagai orangtua, saya akan mendampingi anak-anak belajar di rumah," tulis Mona seperti dikutip Okezone dari unggahan Instagram pribadinya pada Senin (16/3/2020).

Istri Indra Brasco itu beranggapan bahwa perbedaan pelajaran yang diterima anak-anaknya saat ini sudah berbeda dengan yang ia ketahui. Ia khawatir tak bisa mendampingi kegiatan belajar buah hatinya secara efektif.

Mona Ratuliu bersama keluarga 

Baca juga: Menhub Budi Karya Sumadi Positif Korona, Ifan Seventeen: Cepat Sembuh Pak

"Tapi kan pelajaran sekarang dengan dulu waktu saya sekolah beda banget, saya khawatir enggak begitu efektif ngajarin anak di rumah," ungkapnya.

"Makanya saya bingung gimana anak-anak bisa belajar di rumah dengan benar biar enggak ketinggalan pelajaran. Apalagi sebentar lagi udah mau ujian, takutnya libur makin panjang, masuk-masuk, eh udah langsung ujian saja. Kasihan juga nanti anakku," imbuhnya.

Mona Ratuliu curhat di instagram

Baca juga: Aming Peringatkan Lockdown Bukan Ajang untuk Liburan

Seperti diketahui bahwa Indonesia tengah menghadapi bencana nasional terkait wabah virus korona. Pemerintah mengimbau masyarakat agar membatasi aktivitas di luar ruangan. Kegiatan sekolah di beberapa daerah pun diliburkan untuk sementara waktu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini