Cara Ashanty Luluhkan Aurel Hermansyah & Azriel

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 14 Maret 2020 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 14 33 2183373 cara-ashanty-luluhkan-aurel-hermansyah-azriel-TyXELYk9Gn.jpg Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA  – Bukan hal mudah bagi Aurel Hermansyah dan sang adik, Azriel menerima kehadiran Ashanty. Namun berkat sifat 'ngemong', dua anak Anang Hermansyah ini luluh.

Aurel Hermansyah memaparkan Ashanty tak butuh banyak cara untuk mendekatkan diri. Ia hanya bertindak selayaknya seorang ibu yang menaruh perhatian pada anak-anak.

Sifat inilah yang dikagumi Aurel pada sosok Ashanty yang kala itu statusnya belum pernah menikah.

 

Baca Juga: Korona Buat Ashanty Tunda Umrah hingga Dua Kali

"Bunda orang yang merawat kami dari SD. Apalagi pas masih remaja, kenakalan kan ada, tapi dia sabar banget," kata Aurel dalam channel YouTube The Hermansyah A6 dikutip Okezone.

Azriel menambahkan, setelah Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah segala keperluan sekolah mereka langsung ditangani pelantun Jodohku. Sampai saat mereka harus dipanggil guru.

“Semua ditangani sama bunda,” kata Azriel.

Penyanyi 21 tahun itu menyebut dirinya bisa saja kabur dari rumah karena tak tahan dengan sifat Ashanty yang protektif. Namun hal inilah yang justru membuat Aurel semakin dekat dengan perempuan berdarah Jawa-Arab-Perancis ini.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini