nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jennifer Dunn Akui Sempat Pelesiran Bareng Wawan ke Bali dan Australia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 05:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 12 33 2182502 jennifer-dunn-akui-sempat-pelesiran-bareng-wawan-ke-bali-dan-australia-fpQdXBQRwd.jpg Jennifer Dunn. (Foto: YouTube/Silet RCTI)

JAKARTA - Jennifer Dunn membenarkan dirinya sempat berlibur bersama Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, tersangka kasus korupsi yang juga turut menyeret nama Ratu Atut Chosiyah, mantan Gubernur Banten.

Jennifer Dunn di persidangan Wawan. (Foto: Okezone)

Dalam kesaksiannya di persidangan, Jeje -demikian dia akrab disapa- mengaku sempat berlibur ke Bali dan Melbourne, Australia bersama Wawan. “Sempat (liburan bareng). Dari Bali terus ke Melbourne,” ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Namun dalam kesaksiannya, pesinetron 30 tahun itu mengaku tak hanya berdua dengan Wawan. Ada rombongan yang berangkat dari Jakarta bersama mereka. “Kami itu (pergi) ramai-ramai. Enggak ada acara apa-apa, cuma berlibur saja,” katanya.

Jennifer Dunn. (Foto: Instagram/@jeje.dunnreal)

Baca juga: Jennifer Dunn Ungkap Gaji Bulanan dari Wawan 

Terakhir, Jennifer Dunn menjelaskan siapa-siapa saja yang ikut berlibur bersama Wawan kala itu. “Aku berdua sama teman aku, perempuan. Mas Wawan sama temannya.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini