nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikritik Chubby, Yoo Seung Ho Curhat di Instagram

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 16:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 12 33 2182323 dikritik-chubby-yoo-seung-ho-curhat-di-instagram-TfCPm8Kpkk.jpg Yoo Seung Ho. (Foto: CJ E&M/tvN)

SEOUL - Aktor Yoo Seung Ho tampaknya mendapat kritikan penonton terkait tampilan fisiknya yang terlihat sedikit chubby. Lewat InstaStory pada Kamis (12/3/2020), dia akhirnya menjawab kritikan tersebut.

Dia mengaku, menaikkan bobot tubuh demi perannya dalam Memorist. “Aku sengaja menaikkan bobot tubuh cukup banyak karena lakonku sebagai polisi. Aku tahu, hal itu membuat wajahku terlihat chubby,” katanya.

 Yoo Seung Ho. (Foto: CJ E&M/tvN)

Tak lama, Yoo Seung Ho menghapus unggahannya tersebut. Drama Memorist yang diperankan sang aktor memulai debutnya pada 11 Maret 2020. Nielsen Korea mencatat, drama itu meraih rating 3,3 persen dengan puncak di angka 3,8 persen.

Drama tersebut sebagian besar ditonton masyarakat usia 20 hingga 49 tahun. Pada demografi tersebut, serial arahan Kim Whee, Oh Seung Yeol, dan So Jae Hyun itu bahkan meraih rating rata-rata sebesar 2,2 persen.

Baca juga: Jadi Detektif, Yoo Seung Ho Janjikan Banyak Adegan Laga di Memorist

Serial Memorist diadaptasi dari komik daring populer berjudul serupa karya Jae Hoo. Ia berkisah tentang Dong Baek (Yoo Seung Ho), seorang detektif yang memiliki kemampuan supernatural. 

 Poster drama Memorist. (Foto: CJ E&M/tvN)

Dia kemudian bekerjasama dengan seorang profiler jenius bernama Han Sun Mi (Lee Se Young) untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai yang misterius. Selain Yoo Seung Ho dan Lee Se Young, drama itu juga dibintangi oleh Jo Sung Ha.*

Baca juga: Jelang Ulang Tahun, Lisa BLACKPINK Akan Rilis Photo Book '0327'

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini