Kembali Bertemu di Mariposa, Zara dan Angga Makin Dekat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 206 2182407 kembali-bertemu-di-mariposa-zara-dan-angga-makin-dekat-cNutu5iupK.jpg Angga Yunanda dan Zara Adhisty (Foto: Film Mariposa)

JAKARTA - Zara Adhisty dan Angga Yunanda kembali dipertemukan dalam film Mariposa. Ini adalah film kedua mereka yang kembali menjalani akting sebagai sepasang kekasih.

Zara mengakui makin dekat dengan Angga. Dirinya telah mengerti bagaimana sikap dan sifat Angga. Sehingga mudah baginya membangun chemistry di satu film.

Baca Juga:

Pesona Zara JKT 48 Berbalut Crop Top, Cocok Buat Hangout

Gemasnya Pose Zara Adhisty saat Balita

Film Mariposa


"Sama sekali nggak pernah berantem kalau sama Angga. Paling aku bete, aku memang tiba-tiba suka bete (kadang). Dia (Angga) mah sudah paham aku banget. Kalau memang mood lagi swing, aku sukanya diam kan. Nah kalau kayak gitu, dia sudah mengerti banget soal itu, " ujar Zara di premier film Mariposa, XXI Epicentrum Jakarta Selatan.

Angga Yunanda pun mengakui bekerja sama dengan Zara adalah hal menyenangkan. Sebab dirinya sudah banyak mengenal Zara lewat proyek sebelumnya di Dua Garis Biru. Bahkan Angga pun tak sungkan-sungkan untuk memuji bakat akting Zara.

"Jadi tawaran film ini tuh sebelum kita mulai main Dua Garis Biru. Dan ketika tawaran ini terealisasikan main 'Mariposa' sama zara lagi, jadi nggak mikir dua kali lagi. Aku senang banget bisa main bareng sama Zara dia itu aktris yang bagus ya," jelas Angga Yunanda.

Seperti diketahui Mariposa film garapan Starvision dan Falcon Pictures ini merupaka film yang diagkat dari novel karya Luluk HF. Selain dibintangi oleh Zara Adhisty dan Angga Yunanda, film ini juga dibintangi oleh yakir Daulay, Dania Salsabila, Abun Sungkar, Junior Roberts, Elsa Mayori, Ariyo Wahab, dan Irgi Fahrezi.

Film Mariposa bercerita tentang Acha, gadis pintar yang sangat mengidolakan Iqbal. Acha pun harus berjuang untuk mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari Iqbal. Sementara itu, Iqbal bersikap dingin karena mempunyai misi untuk bisa menjadi juara olimpiade sains. Film Mariposa garapan sutradara Fajar Bustomi ini tayang pada 12 Maret 2020.

Baca Juga:

Paula Verhoeven Menangis Sesenggukan Lihat Kelakuan Baim Wong pada Putranya

Suami Karen Pooroe Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT

Potret Cantiknya Adhisty Zara Eks JKT48

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini