nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Hidup Susah, Aurel Hermansyah Akui Pernah Berutang Sampai Rp3 Juta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 11:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 09 33 2180300 sempat-hidup-susah-aurel-hermansyah-akui-pernah-berutang-sampai-rp3-juta-vrh4Vh8Tko.jpg Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah mengaku pernah berutang di sebuah warung hingga mencapai Rp3 juta. Hal itu terjadi ketika kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti memutuskan bercerai pada 2009.

Aurel yang kala itu menghuni sebuah ruko di kawasan Radio Dalam bersama ayah dan adiknya memang kerap ditinggal Anang untuk bekerja. Kondisi itu membuat kedua kakak beradik itu lebih banyak diasuh oleh manajer Anang dan asisten rumah tangga.

 Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Untuk kebutuhan sehari-hari, Aurel mengaku, membelinya di sebuah warung yang berada di sebelah ruko mereka. “Jadi di warung itu kadang-kadang kami ngutang Rp2 juta sampai Rp3 juta. Warung itu benar-benar warung pinggir jalan,” ungkap Aurel seperti dikutip dari tayangan The Hermansyah A6, Senin (9/3/2020).

Menurut dara 21 tahun tersebut, perceraian kedua orangtuanya merupakan titik terendah dalam kehidupannya yang tak akan bisa terlupakan. Kekasih Atta Halilintar ini mengaku, pengalaman itu membuatnya lebih banyak bersyukur saat ini.

Baca juga: Atta Halilintar Komentari Penampilan Berhijab Aurel Hermansyah

Setelah bercerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti diketahui melabuhkan hatinya pada Raul Lemos, seorang pengusaha asal Timor Leste. Sementara Anang, menikah kembali dengan rekan duetnya, Ashanty.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Posting Berpakaian Hijab, Aurel Hermansyah: Masih Belajar

Pose Aurel Hermansyah saat mengenakan hijab. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini