nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atta Halilintar Komentari Penampilan Berhijab Aurel Hermansyah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2020 16:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 07 33 2179755 atta-halilintar-komentari-penampilan-berhijab-aurel-hermansyah-7cr4jomRzZ.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Belakangan Aurel Hermanysah sering terlihat tampil mengenakan hijab di beberapa kesempatan. Perubahan penampilannya itu terjadi sejak putri Anang Hermanyah itu dekat dengan YouTuber Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel

Sulung keluarga Gen Halilintar itu pun turut mengomentari soal perubahan penampilan Aurel. Meskipun selama ini keduanya saling dekat, namun Atta mengaku tak pernah sekalipun memaksa dara 21 tahun itu mengenakan hijab.

"Aku enggak pernah memaksa orang harus pakai hijab atau apa, yang pasti itu harus dari hatinya ya," ungkap Atta seperti dilansir Okezone dari tayangan Silet, RCTI pada Sabtu (7/3/2020).

Baca Juga:

- Belajar Berhijab, Aurel Hermanyah Akui Risih Pakai Baju Terbuka

- Pertemuan dengan Raffi Ahmad Heboh, Yuni Shara: Saya Ini Kayak Monster

Menurut Atta, Aurel harus mengenakan hijab bukan karena dirinya. YouTuber nomor satu di Indonesia itu mengatakan bahwa hal tersebut harus berdasarkan keinginannya Aurel sendiri.

"Pakai hijabnya jangan karena aku juga. Harus pakai hijab karena dia mau dari hatinya. Apapun yang dipaksa enggak baik," tuturnya.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah selama ini kerap dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar. Bahkan pada saat Aurel mengumumkan dirinya tengah belajar berhijab melalui unggahannya di Instagram pada 12 Februari lalu, ia mendapat pujian dari kedua adik Atta, Sohwa dan Sajidah.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beberkan Kesaksian di Hadapan Raffi Ahmad

Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di malam penganugerahan Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 menjadi sorotan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini