Share

Won Bin hingga Jun Ji Hyun Potong Harga Sewa Gedung Gara-gara Korona

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 08 33 2180003 won-bin-hingga-jun-ji-hyun-potong-harga-sewa-gedung-gara-gara-korona-ZqX6nyQUyM.jpg Won Bin dan Jun Ji Hyun (Foto: Olzen/ELLE)

SEOUL - Para selebriti Korea Selatan memiliki banyak cara untuk membantu masyarakat terdampak korona. Selain berdonasi, sejumlah public figure juga membantu dalam bentuk memotong harga sewa gedung milik mereka.

Bukan rahasia lagi jika para selebriti memiliki gedung-gedung yang mereka sewakan. Ini adalah bentuk investasi para selebriti tersebut untuk masa depan mereka.

Won Bin dan Lee Na Young

Pasangan suami istri Won Bin dan Lee Na Young adalah satu dari sekian banyak artis yang menyewakan gedung milik mereka. Di tengah melemahnya ekonomi Korea Selatan karena korona, pasangan yang dikaruniai satu orang anak ini memutuskan untuk memangkas harga sewa gedung mereka.

"Won Bin dan Lee Na Young memutuskan memotong harga sewa gedung mereka hingga 50 persen untuk bulan Maret dan April," tutur perwakian Eden Nine, agensi mereka seperti dikutip dari Soompi, Minggu (8/3/2020).

Baca Juga:

- Penulis Skenario Signal Gaet Jun Ji Hyun Bintangi Mount Jiri

- Menang Indonesian Idol X, Lyodra Ginting Optimis di Dunia Musik

Keputusan yang sama juga diambil Park Eun Hye. Tak main-main, Park Eun Hye menggratiskan sewa gedungnya sepanjang bulan Maret ini.

"Dia melakukan ini dengan harapan bisa sedikit membantu," ujar Wooridle Company, agensi Park Eun Hye.

Jun Ji Hyun

Begitu juga dengan Jun Ji Hyun. Harga sewa gedung miliknya di kawasan Gangnam turun sebesar 10 persen selama periode Maret dan April.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini