nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andre Taulany Senang Nunung Kembali Ceria

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 22:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 06 33 2179495 andre-taulany-senang-nunung-kembali-ceria-RjUtHNTMMs.jpg Andre Taulany. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA - Perlahan namun pasti, Tri Retno Prayodati alias Nunung mulai kembali ke dunia hiburan. Sebelumnya, dia sempat menjalani persidangan dan rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Kembalinya Nunung disambut baik oleh para komedian, termasuk sang sahabat Andre Taulany. Dia mengaku, senang bisa melihat rekannya itu kembali ceria setelah melewati kasus yang tak menyenangkan. 

Nunung. (Foto: Instagram)

"Ya senanglah melihat dia. Alhamdulillah, bisa melepas kangen dengan Nunung. Sudah lama juga kan tidak tampil bareng. Sekitar 7 bulan," kata Andre Taulany. 

Nunung juga sempat berbagi cerita tentang kehidupannya saat menjalani rehabilitasi narkoba. Di sana, komedian 56 tahun tersebut mendapat banyak pengalaman karena berinteraksi dengan banyak pasien dengan kisah berbeda.

Baca juga: Enggan Pisah, Sule: Nunung Itu Wanita Simpananku 

"Pengalamannya baik. Di sana, pelayanannya oke. Jadi Nunung itu benar-benar direhabilitasi secara penuh. Kesehariannya di sana, juga diisi dengan berbagai kegiatan positif. Dia banyak berinteraksi dengan pasien-pasien dan setiap hari juga kan dikontrol," ungkap Andre.

Sebagai sahabat sekaligus rekan kerja, Andre Taulany berharap agar Nunung tak lagi menggunakan obat-obat terlarang di kemudian hari.

Andre Taulany. (Foto: Instagram) 

"Memang itu harapan kami kan. Melihat dia menunjukkan kemajuan luar biasa, bahkan sudah diberikan kesempatan untuk syuting lagi. Artinya, ya dia berhasil melewati masa rehabilitasinya dan mudah-mudahan jangan terjadi lagi deh," ungkap Andre.*

Baca juga: Suho EXO Umumkan Jadwal Rilis 'Self Portrait'

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Momen Andre Taulany Temui Ustadz Adi Hidayat

Andre Taulany didampingi teman-temanya Arie Untung dan Dimas Seto menemui ustadz Adi Hidayat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini