Sutradaranya Lakukan Penyerangan, SBS Buka Suara

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 33 2179472 sutradaranya-lakukan-penyerangan-sbs-buka-suara-vKUcs4e6LO.jpg SBS. (Foto: SBS)

SEOUL - SBS menuliskan permohonan maaf kepada publik menyusul insiden penangkapan seorang sutradara drama akibat kasus penyerangan yang terjadi pada 1 Maret silam. Saat ini, stasiun TV asal Korea Selatan tersebut tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Kami akan menanangani permasalahan itu sesuai dengan aturan yang berlaku di dalam perusahaan. Kami memohon maaf karena telah menyebabkan masalah," ujar SBS dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (6/3/2020).

Kasus penyerangan sutradara SBS. (Foto: Soompi) 

SBS menegaskan, saat ini sang sutradara sedang tidak sedang menggarap proyek drama apapun. Tahun lalu, sutradara tersebut sempat mengarahkan drama yang mengisi slot tayang Senin dan Selasa. 

Pada 5 Maret 2020, New Desk melaporkan, sutradara SBS itu ditangkap polisi atas tuduhan penyerangan dan penghinaan. Saat tengah mabuk, sang sutradara melemparkan botol kepada seseorang yang lewat di hadapannya.

Baca juga: Dihantui Virus Korona, Luna Maya Tetap Bekerja ke Luar Negeri 

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, ini bukan kasus kriminal pertama yang dilakukan sutradara tersebut. Atas kasus penyerangan tersebut, polisi sempat meminta surat perintah penangkapan untuk si sutradara namun ditolak kejaksaan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini