nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Panggilan Mesra Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 14:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 06 33 2179185 panggilan-mesra-atta-halilintar-kepada-aurel-hermansyah-Wxiqf4p0vR.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta)

JAKARTA - Aurel Hermansyah belakangan sering dijuluki Mpok Nur oleh Atta Halilintar. Putri Anang Hermansyah itu akhirnya menjelaskan soal panggilan unik yang disematkan oleh YouTuber nomor satu di Indonesia tersebut.

Menurut Aurel, Atta sengaja memanggilnya dengan julukan Mpok Nur agar berbeda dari orang lain. Sambil menahan malu, ia menuturkan bahwa nama tersebut kemungkinan adalah panggilan sayang dari Atta.

Baca Juga:

Belum Mau Bahas Status dengan Atta Halilintar, Aurel Minta Doa Terbaik

Pilih Aurel atau YouTube, Jawaban Atta Halilintar Bikin Baper

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beberkan Kesaksian di Hadapan Raffi Ahmad

 

"Kan namaku Titania Aurelie Nur Hermansyah. Dia (Atta) manggil Nur nya doang. Kata dia biar beda, kalo yang lain manggil Aurel, Loli, Rel. Dia manggilnya Mpok Nur, mungkin panggilan sayang," ungkap Aurel seperti dikutip Okezone dari tayangan Silet, RCTI pada Jumat (6/3/2020).

Aurel juga memiliki panggilan khusus untuk sulung keluarga Gen Halilintar itu. Di beberapa kesempatan, ia kerap memanggil Atta dengan sebutan 'abang'.

"Kebiasaan, gara-gara orang sekitarnya manggil dia (Atta) abang, jadi aku selalu ke-distract. tapi kalau lagi berdua enggak manggil abang," imbuhnya.

Lebih lanjut, Aurel tak menyangka dan mengaku senang saat kedekatannya dengan Atta mendapat respons yang positif. Meski saat ini keduanya belum meresmikan status sebagai pasangan kekasih, mereka berharap hubungan ini bisa masuk ke jenjang berikutnya.

Baca Juga:

Dukung Tara Basro, Chef Renatta Moeloek Siap Foto Tanpa Busana

Menang Indonesian Idol X, Lyodra Ginting Optimis di Dunia Musik

"Abang (Atta) selalu bilang, yang penting didoain. Semoga ke depannya akan ada (tahapan) yang lebih lagi," tuturnya.

Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mulai tercium publik sejak Mei 2019 dan mulai semakin lengket sejak berkolaborasi untuk kebutuhan konten YouTube masing-masing. Meski dekat, Aurel membantah bahwa dirinya dan sang YouTuber adalah pasangan kekasih.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beberkan Kesaksian di Hadapan Raffi Ahmad

Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di malam penganugerahan Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 menjadi sorotan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini