Terpukau Antusiasme Fans Indonesia, NCT Dream: Mantul

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 04 33 2178271 terpukau-antusiasme-fans-indonesia-nct-dream-mantul-5AXtODPMxi.jpg NCT Dream (Foto: Instagram/@nct_dream)

JAKARTA - Fans Indonesia meninggal kesan bagus pada member NCT Dream saat konser The Dream Show pekan lalu. Keenam member boyband asuhan SM Entertainment tersebut tak henti memuji antusiasme penggemarnya di Tanah Air.

Bagi NCT Dream, fans Indonesia memiliki antusiasme yang luar biasa. Teriakan fans sepanjang konser, termasuk sebelum acara dimulai, sangat meninggalkan kesan bagi grup pelantun Chewing Gum ini.

Konser NCT Dream di Jakarta

"Fans indonesia mantul sekali. Saya ingin ke sini lagi. Jika ada kesempatan, saya akan datang lagi," kata Jaemin di Jakarta belum lama ini.

"Suasananya luar biasa. Senang bisa bertemu fans Indonesia," sambung Chenle.

Baca Juga:

- Senangnya NCT Dream Sukses Gelar Konser Solo di Jakarta

- Bertengkar dengan Adik, Ayu Ting Ting Bawa Bilqis Pergi dari Rumah

Menurut NCT Dream, antusiasme tinggi fans Indonesia lah yang membuat mereka akhirnya bisa menggelar konser solo di Tanah Air. Dalam dua kunjungan pertamanya ke Indonesia, NCT Dream hanya menjadi salah satu pengisi acara di festival musik dan ulang tahun sebuah stasiun TV swasta.

"Jika tidak ada cinta dari kalian, tidak mungkin kami di sini. Terima kasih banyak karena support luar biasa kalian," papar Jeno.

Konser NCT Dream di Jakarta

Konser The Dream Show NCT Dream berjalan selama hampir tiga jam. Meski tertunda sekitar 15 menit dan sempat dihentikan karena penonton rusuh, namun Haechan cs berhasil menyelesaikan konser pertama mereka di Indonesia tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini