Umrah di Tengah Wabah Virus Corona, Natasha Rizky: Alhamdulillah Sehat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 33 2177265 umrah-di-tengah-wabah-virus-corona-natasha-rizky-alhamdulillah-sehat-TeVPM18Ukj.jpg Natasha Rizky. (Foto: Instagram/@natasharizkynew)

JAKARTA - Aktris Natasha Rizky kembali ke Tanah Air usai merampungkan ibadah umrah. Istri presenter Desta itu memastikan berada dalam kondisi sehat sepulang beribadah ke tanah suci.

Alhamdulillah, di sini aku bersama jamaah aman dan sehat. Kami tetap mengantisipasi (penyebaran virus Korona) dengan rutin minum vitamin dan memakai masker,” ujarnya dalam unggahan di Instagram, pada 1 Maret 2020.

 Natasha Rizky. (Foto: Instagram?@natasharizkynew)

Natasha mengaku cukup beruntung bisa menjalankan ibadah umrah di tengah kegemparan virus Korona di seluruh dunia. Kondisi itu bahkan sampai membuat Pemerintah Arab Saudi melakukan pembatasan sementara ibadah umrah dan wisata ke negara tersebut.

Kondisi itu membuat dia sedih lantaran tak semua jamaah bisa dengan leluasa menjalankan ibadah umrah. Ia berharap, agar Allah bisa memudahkan perjalanan ibadah masyarakat Indonesia lainnya hingga bisa sampai ke tanah suci.

Baca juga: Natasha Rizky Ungkap Sosok Desta yang Sebenarnya

“Bagi teman-teman yang kemarin belum bisa berangkat umrah, semoga Allah memberikan kesabaran dan kelapangan hati. Semoga Allah kelak memudahkan langkah kita menuju Baitullah. Aamiin Allahumma Aamiin.”

 Natasha Rizky. (Foto: Instagram?@natasharizkynew)

Sejauh ini, Indonesia telah membukukan dua pasien positif virus Korona. Dua pasien itu kini tengah menjalani pengobatan di RSPI dr Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara.*

Baca juga: Hot Gosip: Keyakinan Salmafina Sunan hingga Pelaku Pengancaman Syifa Hadju

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini