Bertengkar dengan Adik, Ayu Ting Ting Bawa Bilqis Pergi dari Rumah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 33 2177241 bertengkar-dengan-adik-ayu-ting-ting-bawa-bilqis-pergi-dari-rumah-ED9dLWgJZU.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Hubungan Ayu Ting Ting dengan sang adik, Assyifa Nuraini tak selamanya berlangsung harmonis. Pelantun Sambalado itu bahkan diketahui sempat bertengkar dengan adik bungsunya tersebut.

Pertengkaran yang ditayangkan program Keluarga Ting Ting di MNCTV itu, bermula ketika Ayu meminta adiknya untuk tidak mengonsumsi makanan pedas. “Nih, pacar lo makan apaan?” kata Ayu pada kekasih Syifa sambil mengarahkan kamera telepon genggam miliknya pada sang adik.

Ayu Ting Ting dan Syifa. (Foto: Instagram/@ayutingting92) 

Tak terima dengan perlakuan sang kakak, Syifa pun terlihat mengamuk. Dia tegas mengatakan tak menyukai aksi sang kakak yang kerap melaporkan setiap kegiatannya pada sang kekasih.

"Apaan sih lo? Males gue. Lo kebiasaan lemes, males gue ah. Gue saja enggak pernah mengusik hidup lo. Kebiasaan lo, enggak lucu kayak gitu tahu enggak?” kata Syifa bernada kesal.

Baca juga: Disinggung Soal Didi Riyadi, Ayu Ting-Ting: Semuanya Saya Dekatin 

Mendengar perdebatan kedua putrinya, Abdul Rozak meminta mereka untuk berdamai yang sayangnya diabaikan. Kesal dengan pertengkaran itu, ayah Ayu Ting Ting pun melemparkan kardus yang ada di depannya.

 Ayu Ting Ting dan Syifa. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

“Terus, terus. Masih mau berantem lagi? Berantem mulu. Sudah pada tua lo pada. Kesal gue jadinya ah,” kata Abdul Rozak.

 

Setelah mendapatkan teguran dari sang ayah, Ayu Ting Ting diketahui langsung mengambil kunci mobil dan pergi. Ia diketahui, membawa serta Bilqis bersamanya kala itu.*

Baca juga: Chelsea Islan Unggah Foto Rob Clinton, Penggemar Patah Hati

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019

Penyanyi Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu pada Grand Final The Voice Indonesia 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini