Waspada Korona, Promotor Konser NCT Dream di Jakarta Akan Cek Kesehatan Penonton

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 205 2175793 waspada-korona-promotor-konser-nct-dream-di-jakarta-akan-cek-kesehatan-penonton-gwzXxIDIwJ.jpg NCT Dream (Foto: Instagram/@nct_dream)

JAKARTA - NCT Dream siap menyapa penggemar di Indonesia pada 1 Maret 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Di tengah wabah korona, tindakan preventif pun akan dilakukan promotor dalam konser nanti.

Penonton yang hadir pada konser bertajuk NCT Tour 'The Dream Show' In Jakarta itu nantinya akan melalui sejumlah pemeriksaan kesehatan. Salah satunya, penonton akan diperiksa suhu badan sebelum masuk ke arena konser.

NCT Dream

"Jika memiliku suhu badan di atas normal (37,5 derajat), kami mohon kerja samanya untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan lebih lanjut," tulis Mecimapro, promotor konser NCT Dream Jakarta di Instagram, Jumat (28/2/2020).

Baca Juga:

- Jelang Konser di Indonesia, NCT Dream Berangkat ke Manila

- Sandy Pas Band Ungkap Oding Nasution Perdalam Agama sebelum Meninggal

Jika tim medis mendapati kondisi penonton tidak fit, promotor akan meminta fans tersebut tidak masuk ke arena konser. Selain itu, jika penonton sudah dalam keadaan tidak sehat sebelum konser namun bersikeras ingin menyaksikan aksi Jisung cs, mereka diminta membawa surat dokter.

"Kami sangat mengharapkan kerja sama Anda atas hal ini," imbuh promotor.

NCT Dream

Penonton juga diminta membawa kartu identitas diri. Sebab mereka akan diperiksa sebelum masuk ke lokasi.

Selain sejumlah pemeriksaan, promotor juga mengimbau agar penonton membawa masker dan pencuci tangan (hand sanitizer). Keduanya bisa digunakan saat konser berlangsung guna menjaga kesehatan tubuh dan meminimalisir penyebaran korona.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini