Tak Ingin Punya Adik, Rafathar Buang Testpack Nagita Slavina

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 27 33 2174803 tak-ingin-punya-adik-rafathar-buang-testpack-nagita-slavina-6ZO9r39NVZ.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah berikhtiar untuk memiliki anak kedua. Kini berembus kabar bahwa Nagita telah berbadan dua lantaran telat datang bulan.

Untuk mengetahui kebenarannya, Raffi berkomunikasi dengan sang istri melalui video call dalam sebuah acara yang dipandunya. Ia meminta sang istri untuk tes kehamilan menggunakan testpack.

Baca Juga:

Pulang Liburan, Raffi Ahmad Bikin Proyek Baru

Nagita Slavina Jawab Isu Kehamilan

Intip Liburan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Tokyo Jepang


"Kamu kan waktu itu udah beli testpack, ayo dong coba kamu tes sekarang kamu kasih lihat," kata Raffi seperti dilansir dari tayangan Okey Boss pada Kamis (27/2/2020).

"Yaudah entar dulu ya," balas Nagita.

Raffi pun menunggu kabar dari Nagita di segmen kedua acara. Ketika menghubungi Nagita kembali, Raffi dan para host lain, seperti Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam dibuat terkejut.

Dalam panggilan video call yang terputus-putus, diketahui bahwa Nagita tak jadi tes kehamilan menggunakan testpack. Rafathar, putra semata wayangnya dengan Raffi telah membuang testpack tersebut ke toilet.

"Diceburin ke toilet? Yah Rafathar jangan diceburin ke toilet dong sayang," kata Raffi.

Baca Juga: 

Mulan Jameela Unggah Video Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Netizen: Cemburu Nih

Habiskan Rp10 Miliar untuk Liburan, Raffi Ahmad Raih Rezeki Tak Terduga

Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Liburan ke Labuhan Bajo

Raffi tentu kecewa karena sudah penasaran dengan hasil tes kehamilan istrinya. Ia pun menyebut bahwa selama ini Rafathar memang tak ingin punya adik.

"Rafathar ini kalau ditanyain 'Rafathar pengin punya adik enggak?' (Rafathar menjawab) 'Enggak mau nanti mainan Aa diambil semuanya sama adik-adik'," ujar Raffi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini