nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Kembali Tergenang Banjir, Nycta Gina: Banjir Kok 2 Hari Sekali

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 17:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 26 33 2174520 rumah-kembali-tergenang-banjir-nycta-gina-banjir-kok-2-hari-sekali-gpP5z65Jrc.jpg Nycta Gina dan Rizky Kinos (Foto: Instagram/@missnyctagina)

JAKARTA – Nycta Gina kembali merasakan musibah kebanjiran untuk ke-4 kalinya di tahun 2020. Menurut istri dari Rizky Kinos tersebut, banjir kali ini cukup parah.

Nycta Gina dan keluarga

“Banjir untuk ke-4 kalinya di tahun 2020 dan hari ini cukup parah menurut gue. Setelah di banjir sebelumnya kita bertahan di rumah dengan sewa genset, sampai akhirnya kita terpaksa juga ngungsi karena air terlalu tinggi, belum ada tanda-tanda surut dan mobil penyewaan genset enggak bisa masuk,” tulis Nycta Gina mengawali keterangan fotonya, Selasa (25/2/2020).

Lewat Instagram pribadinya, Nycta Gina membagikan foto ketika dia, kedua anak serta orang rumahnya tengah menerjang banjir menggunakan perahu. Rupanya, Nycta Gina menerjang banjir untuk memeriksakan dua anaknya yang tengah sakit.

Baca Juga:

- Nycta Gina: Baru Mau Napas Dikit, Eh Kebanjiran

- Mulan Jameela Unggah Video Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Netizen: Cemburu Nih

“Demi bisa kerja, demi bisa ke dokter karena Uta Uti lagi sakit akhirnya kita naik perahu. Dikira ke Gili terawangan kali naik perahu... Iniii mah Giliiingaaaaaan... Banjir kok 2 hari sekali????” lanjut wanita berhijab ini.

Nycta Gina kebanjiran

Nycta Gina pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang membantunya dalam menerjang banjir. Dia juga mendoakan agar orang-orang yang membantu mendorong perahunya selalu diberkati Tuhan.

“Makasii yaa bapak-bapak hebat yang dorongin perahu kita. Mudah-mudahan sehat selalu, panjang umur, murah rezeki dan selalu dalam keberkahan Allah SWT. Semoga enggak ada banjir-banjir berikutnya lagi, amin????” tutup Nycta Gina.

(LID)

BERITA FOTO
+ 2

Bersih-Bersih Rumah Setelah Banjir

Warga membersihkan rumahnya yang terdampak banjir di Cipinang Melayu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini