nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Grand Final Indonesian Idol, Juri Jenguk Bunga Citra Lestari

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 00:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 25 598 2173561 usai-grand-final-indonesian-idol-juri-jenguk-bunga-citra-lestari-EcD2aLK0qy.jpg Juri Indonesian Idol 2019 (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA – Rossa menjadi juri tamu yang menggantikan Bunga Citra Lestari di Indonesian Idol. Sebab bertepatan dengan acara Grand Final Indonesian Idol, pelantun Cinta Sejati ini juga mengadakan tahlilan 7 hari Ashraf Sinclair.

Rossa mengaku bahagia bisa terlibat sebagai saksi lahirnya idola Indonesia di ajang pencarian bakat tersebut. Namun di sisi lain, hatinya sakit mengingat duka yang dirasakan Bunga Citra Lestari.

“Saya senang ada di malam Grand Final Indonesia dan menyaksikan calon idola,” ujar Rossa di acara Grand Final Indonesian Idol, Senin (24/2/2020).

 

Baca Juga: Mimik Wajah Maia Estianty Lihat Penampilan Dewa 19 di Indonesian Idol

Sebagai sahabat, Rossa dan para juri lainnya seperti Anang Hermansyah, Judika, Ari Lasso dan Maia Estianty akan mendatangi kediaman Bunga Citra Lestari selesai acara.

“Nanti sekira jam 1 malam, kami akan ke sana,” imbuh Rossa.

Pelantun Tegar ini menambahkan, keadaan Bunga Citra Lestari berangsur baik. Meski demikian, tak dipungkiri rasa kehilangan pastinya dirasakan ibu satu anak itu.

“Rumah kami berdekatan dan aku sering datang ke rumah Unge. Dia sudah mulai menerima. Tapi bagaimanapun tidak bisa mengobati kehilangan dan rasa sakit,” kata teman dekat Afgan ini.

Rossa menambahkan jika sahabatnya itu harus dirangkul orang-orang terdekatnya. “Sama Allah diamanati untuk jaga Unge."

(edh)

(aln)

BERITA FOTO
+ 2

Curhatan Lyodra Jelang Grand Final Indonesian Idol

Lyodra mengungkapkan kesulitan yang dia hadapi menyambut babak Grand Final Indonesian Idol X.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini