nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gen Halilintar Hadiri Sidang Pelanggaran Hak Cipta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 12:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 24 33 2173164 gen-halilintar-hadiri-sidang-pelanggaran-hak-cipta-ghTwhzFlPO.jpg Gen Halilintar (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Gen Halilintar menghadiri sidang pelanggaran hak cipta di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020). Diwakili Atta selaku putra tertua, mereka meminta doa untuk kelancaran sidang.

“Doain saja ya,” ujarnya.

Gen Halilintar

Terkait kehadiran keluarga Gen Halilintar dalam sidang, Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum mengatakan bahwa hari ini salah satu dari mereka akan bersaksi di hadapan Majelis Hakim.

“Nanti Thariq bakal jadi saksi, karena dia ada di video tersebut,” jelas ayah Salmafina lewat sambungan telepon.

Baca Juga:

- Gen Halilintar Klaim Buat Video Lagu Lagi Syantik Atas Permintaan Netizen

- Kasus Covid-19 di Singapura, Emilia Contessa Minta Denada Terbang ke Amerika

Sebelumnya diberitakan, Gen Halilintar tersangkut masalah hukum lantaran diduga melakukan pelanggaran hak cipta. Mereka menyanyikan lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah dengan versi berbeda dan mempostingnya ke channel YouTube.

Gen Halilintar

Usai video tersebut muncul, Nagaswara selaku label yang memegang hak cipta lagu Lagi Syantik merespon. Mereka mengatakan, belum ada permohonan atau izin yang diajukan Gen Halilintar guna membawakan atau mengaransemen ulang lagu tersebut untuk kepentingan komersil.

Dianggap tidak segera menunjukkan itikad baik, Nagaswara lantas menggugat Gen Halilintar atas dugaan pelanggaran hak cipta ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Youtuber Atta Halilintar

Vlog Atta di Uzbekistan. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini