nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mawar Eva De Jongh Gugup Tampil di Konser Teman Tapi Menikah 2

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 22 Februari 2020 21:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 22 205 2172680 mawar-eva-de-jongh-gugup-tampil-di-konser-teman-tapi-menikah-2-tSpZR9F91j.jpg Mawar Eva De Jongh (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Aktris Mawar Eva De Jongh mengaku gugup tampil pertama kali dalam konser Teman Tapi Menikah 2. Konser tersebut merupakan rangkaian promo dari film berjudul serupa dimana Mawar menjadi Ayudia, pemeran utama.

"Kalo konser iya sih pertama kali. Deg-degan banget," ujar Mawar saat ditemui di Karnos Film Studio, Cibubur, Jawa Barat pada Sabtu (22/2/2020).

Baca Juga:

Kerap Tampil Kompak, Bryan Domani dan Mawar De Jongh Diisukan Pacaran

Mawar de Jongh Resmi Gantikan Vanesha Prescilla di Teman Tapi Menikah 2

Mawar Eva De Jongh

Mawar gugup lantaran menyanyikan dua buah lagunya sendiri tanpa persiapan sebelumnya lantaran jadwalnya yang padat. Ia juga mengaku agak malu karena bersanding dengan para musisi lainnya yang menjadi bintang tamu di konser tersebut.

Meski gugup, Mawar mengaku senang bisa pertama kali tampil dalam konser. Dara 18 tahun itu bersyukur bisa diberi kesempatan menampilkan kebolehannya dalam bidang tarik suara.

"Senang banget karena ada Falcon bikin konser untuk film Teman Tapi Menikah 2 dengan cara yang berbeda dari yangg lain. Senang banget dikasih kesempatan buat tampil juga," ungkapnya.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 7

Kongkow Okezone Bareng Si Cantik Mawar Eva De Jongh

Mawar Eva De Jongh saat membawakan single Heartbeat yang merupakan ost Bumi Manusia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini