Koper Ditemukan, Raffi Ahmad: Terima Kasih Netizen Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 19 33 2171041 koper-ditemukan-raffi-ahmad-terima-kasih-netizen-indonesia-G76hdPXS7i.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat mengalami kehilangan koper beserta isinya di Turki saat hendak terbang ke Mekah. Insiden itu, diakui Raffi, sempat membuat dirinya panik dan kesal.

Selang beberapa waktu, Kepolisian Turki mengabarkan bahwa koper mereka telah ditemukan. Bahkan, pelaku pencurian koper tersebut telah diamankan polisi. Sayang, menurutnya, barang yang ditemukan baru sebagian.

 Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

“Mudah-mudahan, nanti ketemu semua barangnya,” ujar Raffi Ahmad seperti dikutip dari channel YouTube RANS Entertainment, Rabu (19/2/2020).

Dalam video itu, ayah satu anak tersebut mengaku, sempat kesal karena mendapat perlakuan tak menyenangkan dari petugas bandara setempat. Namun saat dia menunjukkan tiket kelas bisnis beserta jumlah pengikutnya di Instagram, mereka mulai memberikan perhatian pada kasus tersebut.

Baca juga: Damba Anak Kedua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Liburan Berdua ke Jepang 

Petugas bandara setempat juga bergegas mengantarkan Raffi Ahmad untuk membuat laporan kehilangan di kantor polisi. Keesokan harinya, insiden itu sampai ke telinga bos Turkish Airlines berkat mention yang dilayangkan para pengikutnya.

 Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

“Terima kasih netizen Indonesia. Aku (sempat) kesal karena ada oknum yang bersikap gitu deh. Mungkin karena kita orang Asia ya. Aku marahnya di situ, bikin kesal,” ungkapnya menambahkan.

 

Dari kasus tersebut, Raffi Ahmad ingin membuktikan kepada pihak internasional untuk tidak meremehkan Indonesia. “Indonesia negara yang besar loh. Jangan sembarangan, jangan memandang sebelah mata,” ujarnya.*

Baca juga: 5 Fakta di Balik Wafatnya Ashraf Sinclair

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini