nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB Mundur dari All The Butlers

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 12:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 18 598 2170213 lee-sang-yoon-dan-sungjae-btob-mundur-dari-all-the-butlers-duBhHv1tPH.jpg Para bintang All The Butlers. (Foto: SBS)

SEOUL - Aktor Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB dipastikan akan mengundurkan diri dari program variety show All The Butlers. Kedua aktor tersebut merupakan bintang tetap program tersebut sejak Desember 2017.

Seorang sumber dalam SBS membocorkan, Sang Yoon dan Sungjae sudah memulai syuting episode terakhir All The Butlers. “Mereka syuting mulai hari ini, 17 Februari 2020 sampai besok (18/2/2020),” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (18/2/2020).

 All the Butlers. (Foto: SBS)

Untuk syuting terakhir bersama Lee Sang Yoon dan Sungjae, bintang All The Butlers memutuskan untuk melakukan perjalanan tanpa ‘majikan’. Mereka mengunjungi Provinsi Jeolla Selatan dan mengenang kembali perjalanan mereka sebagai satu tim selama 2 tahun terakhir.

Dengan mundurnya dua bintangnya, maka All The Butlers hanya diisi oleh Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, dan aktor Shin Sung Rok yang baru bergabung pada bulan lalu. SBS dikabarkan tengah mencari satu bintang lagi untuk mengisi posisi Sang Yoon dan Sungjae.*

Baca juga: Shin Sung Rok Resmi Jadi Member Tetap All the Butlers

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini