nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesulitan Nino Fernandez Lakoni Peran di Film Akad

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 22:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 18 206 2170585 kesulitan-nino-fernandez-lakoni-peran-di-film-akad-X9QSEoAsNx.jpg Nino Fernandez (Foto: Okezone/Rena)

JAKARTA - 13 tahun berkecimpung sebagai aktor, Nino Fernandez ternyata masih menghadapi kesulitan melakoni karakter Roy di film terbarunya, Akad.

Nino Fernandez menjelaskan, sosok Roy sangat bertolak belakang dengan pribadinya. Roy memiliki karakter yang sulit menentukan prinsip, ingin disukai semua orang dan melakukan apapun untuk sampai pada tujuan.

Nino Fernandez

"Sementara gue ini sosoknya tegas. Enggak masalah hanya memiliki sedikit teman tapi gue tahu apa yang gue mau. Nah si Roy kan beda banget," kata Nino Fernandez ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (18/2/2020).

Beruntung, Nino Fernandez dipertemukan dengan aktor senior Mathias Muchus. Dengan suami Mira Lemana tersebut, Nino bisa berdiskusi bagaimana memerankan karakter Roy.

"Diingatkan kalau sebagai aktor harus bisa semua karakter. Sampai gue menciptakan sosok Roy ini," imbuh Nino.

Baca Juga:

- Nino Fernandez Ungkap Kesamaan dengan Ashraf Sinclair

- Bunga Citra Lestari Tak Banyak Bicara usai Pemakaman Ashraf Sinclair

Soal kararakter Roy, Nino menambahkan sosok ini sebenarnya baik. Ia memiliki tujuan membahagiakan calon istri dan hidup mapan. Hanya saja, cara yang diambil salah.

"Baik, tapi tidak cukup pintar. Makanya jadi abu-abu. Semoga ada pelajaran yang bisa diambil nantinya dari karakter Roy ini," jelas Nino.

Nino Fernandez

Film Akad mengisahkan Abdi (Mathias Muchus), seorang ayah yang berprofesi sebagai pengemudi taksi online hendak mencarikan jodoh untuk putrinya, Indira (Indah Permatasari). Di tengah proses pencarian itulah muncul Roy (Nino Fernandez) muncul dan berusaha menjadi pasangan Indira.

Rencananya proses syuting film Akad baru akan dimulai pada 20 Februari 2020.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini