Usai Liburan di Rusia, Ayu Ting Ting Makin Semangat Bekerja

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 17 33 2169925 usai-liburan-di-rusia-ayu-ting-ting-makin-semangat-bekerja-CavOpe4rza.jpeg Ayu Ting Ting (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting baru saja pulang dari liburannya di Rusia. Pelantun lagu Sambalado itu sempat pergi ke kota Moskow dan St Petersburg selama di sana.

Meluangkan waktu untuk berlibur memang dianggap penting bagi Ayu Ting Ting. Setelah liburan, ibu satu anak ini mengaku menjadi semakin bersemangat lagi untuk bekerja.

Ayu Ting Ting

"Alhamdulillah fresh, kayak memulai sesuatu yang baru lagi, jadi lebih semangat kerjanya. Karena fokus, sebentar lagi kan mau menuju konser, jadi harus fresh semuanya," kata Ayu saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Baca Juga:

- Ibunda Ayu Ting Ting Isyaratkan Putrinya Tengah Jatuh Cinta

- Digosipkan Melamar Juria Hartmans Awal Maret, Gading Marten Angkat Bicara

Pengalaman merasakan salju di Negeri Beruang Putih adalah momen yang tak terlupakan bagi Ayu Ting Ting. Sebagai masyarakat yang berasal dari negeri tropis, menyentuh salju adalah sebuah impian yang akhirnya terwujud.

Ayu Ting Ting memang sangat ingin merasakan salju seperti di negara empat musim lainnya. Sayangnya, ia beberapa kesempatannya untuk berlibur mencari salju selalu berakhir gagal. Oleh sebab itu, Ayu sangat bersyukur karena akhirnya bisa merasakan salju ketika berlibur di Rusia.

Ayu Ting Ting

"Iya, senang banget. Pertama kali dalam hidup saya baru kesampaian kemarin. Salah satu impian saya juga yang baru terwujud kemarin. Biasanya saya sudah ngejar ke negara-negara lain kalau musim dingin enggak pernah dapat salju," tuturnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini