nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Menikah, Teddy dan Lina Jubaedah Tinggal Bareng di Apartemen

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 17:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 17 33 2169857 sebelum-menikah-teddy-dan-lina-jubaedah-tinggal-bareng-di-apartemen-NbfiOhF7Jp.jpg Lina dan Putri Delina (Foto: Instagram Putri)

JAKARTA - Ibunda Lina Jubaedah, Utisah, akhirnya membeberkan bahwa anaknya sudah tinggal bersama Teddy sebelum resmi berstatus suami istri. Keduanya tinggal di sebuah apartemen dengan mengajak serta Utisah.

Pada saat itu, Utisah sendiri tak bisa berbuat banyak. Ia sebenarnya ingin melarang anaknya namun Lina bersikukuh ingin hidup bersama Teddy.

"Ibu nggak bisa bicara apa-apa, cuma diem nangis, batin mah penginnya ya ada saatnya pas Januari 27 ibu cerita begini, 'Emang kamu mau nikah?' Dia bilang mau. Ya udah nikah yang penting asal selamet nikah aja. Trus kata mama ya ydah urus-urus aja surat sampai pinjem cincin nikah itu," kata Utisah saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Baca Juga:

Hasil Autopsi Lina Belum Keluar, Ini Tanggapan Teddy

Pengurus RW Sebut Lina Jubaedah Kenakan Cadar Ketika Keluar Rumah

Teddy, suami Lina


Teddy dan Lina Jubaedah tinggal di apartemen selama delapan bulan. Keduanya akhirnya memutuskan pindah setelah resmi berstatus suami istri.

Utisah juga menjelaskan bahwa selama tinggal di apartemen, Lina Jubaedah dan Teddy tidak pernah tinggal satu kamar. Mantan istri Sule itu tidur bersama Utisah sementara Teddy tidur di ruang tamu.

"Nggak (sekamar), Teddy di ruang tamu. Saya yang di kamar. Iya serumah tapi Lina sama mama di kamar. Dia (Teddy) di ruang tamu sama sopir," tutupnya.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 6

Intip Potret Una Maulina Sosok Wanita Idaman Sahrul Gunawan

Inlah sosok Una Maulina yang dikabarkan akan dinikahi oleh Sahrul Gunawan. (Foto: Instagram @unamaulina)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini