nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina Belajar Jadi Gadis Tomboi dalam Serial Get Married

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 06:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 17 33 2169759 prilly-latuconsina-belajar-jadi-gadis-tomboi-dalam-serial-get-married-0Ik1yZ3UQK.jpg Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Prilly Latuconsina dipercaya untuk menghidupkan karakter yang tidak biasa dalam serial Get Married. Dia berperan sebagai Mae, perempuan Betawi berperawakan tomboi yang mandiri.

Aktris 23 tahun itu kemudian menceritakan keseruan menjadi gadis tomboi dalam serial Get Married. “Prosesnya unik sih. Jadi membiasakan diri duduk mengangkang, cuek, dan mengurangi rasa malu sama cowok,” ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96) 

Prilly mengaku, awalnya sempat ragu memerankan karakter yang telah melekat pada sosok Nirina Zubir tersebut. Dia khawatir tak bisa berakting sebaik ibu dua anak tersebut.

“Sempat ragu untuk menerima tawaran ini. Bukan karena tidak bagus, tapi khawatir tak bisa merepresentasikan karakter Mae sebaik kak Nirina Zubir. Apalagi perbandingannya karakter di film,” katanya.

Baca juga: Fokus Bermusik, Prilly Latuconsina Gaet DJ Brasil

 

Namun pada akhirnya, Prilly justru jatuh hati pada karakter Mae. Pasalnya, ada beberapa kesamaan antara dirinya dengan karakter yang diperankannya itu.

 Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

“Banyak banget kesamaan Mae sama Prilly. Hanya beda latar belakang karakter saja. Tapi visi dan misi dia sebagai perempuan mandiri dan bagaimana dia tak mau bergantung pada laki-laki itu aku banget.”*

Baca juga: Enggan Pisah, Sule: Nunung Itu Wanita Simpananku

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Artis Prilly Latuconsina Tampil di Indonesian Idol X

Aksi panggung Prilly Latuconsina menghibur penonton di acara Babak Top 4 Spektakuler Show Indonesian Idol X di Studio RCTI+

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini