nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kronologi Kematian Presenter Caroline Flack

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 12:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 17 33 2169606 kronologi-kematian-presenter-caroline-flack-VJWivFwJq4.jpg Caroline Flack (Foto: Skynews)

LONDON - Caroline Flack, presenter televisi asal Inggris ditemukan tidak bernyawa di kediamannya, Stoke Newington, London pada 15 Februari 2020 waktu setempat.

Pengacara dari mantan pembawa acara Love Island itu menjelaskan, kliennya meninggal dikarenakan bunuh diri. Kabar tersebut juga telah dibenarkan pihak keluarga.

"Kami mengonfirmasi kepergian Caroline Flack. Kami juga meminta wartawan untuk menghormati ranah pribadi dengan dengan tidak memotret," ujar pihak keluarga seperti dikutip dari TMZ, Senin (17/2/2020).

 

Sebelum bunuh diri, Caroline Flack tinggal di apartemen bersama Caring Lou Teasdale di malam valentine. Memang pada saat itu seorang sumber mengatakan Flack dalam keadaan tidak sehat sehingga menghubungi tim medis.

Baca Juga: Selamat! Sophie Turner Hamil Anak Pertamanya dengan Joe Jonas

"Tapi dia (Flack) menolak dibawa ke rumah sakit. Ia juga meyakini Lou dan temannya sudah merasa lebih baik," ujar seorang sumber seperti dikutip dari The Sun.

Lou memutuskan tetap bersama Flack di Jumat malam. Sampai pada Sabtu pagi bintang Bo'Selecta itu meminta Lou meninggalkannya karena mengaku sudah lebih baik.

Lou kemudian pergi sebentar ke sebuah toko pada pukul 09.30 waktu setempat. Namun nahas, jasad sang presenter itu ditemukan temannya dalam keadaan tidak bernyawa.

 

Pukul 22.30, tim medis tiba di lokasi kejadian setelah mendapat telepon darurat. Sayang, nyawa Caroline Flack tak bisa diselamatkan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Artis Prilly Latuconsina Tampil di Indonesian Idol X

Aksi panggung Prilly Latuconsina menghibur penonton di acara Babak Top 4 Spektakuler Show Indonesian Idol X di Studio RCTI+

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini