nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dedy Susanto Pernah Goda Vanessa Angel, Suami Buka Suara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 11:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 17 33 2169554 dedy-susanto-pernah-goda-vanessa-angel-suami-buka-suara-nFY5fX0Zms.jpg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Foto: Instagram/@aldosinarta)

JAKARTA - Dedy Susanto diduga tak hanya melecehkan para pasiennya. Aktris Vanessa Angel bahkan disebut-sebut pernah digoda oleh pria yang mengklaim diri sebagai doktor psikolog itu.

Hal itu diketahui dari unggahan Febri (Bibi) Ardiansyah, lewat InstaStory pada 16 Februari 2020. Dalam postingannya, pria yang dikenal sebagai pebisnis tekstil itu mengungkap bukti chat Dedy untuk istrinya.

 Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Isi percakapan tersebut memperlihatkan Dedy yang menawarkan bantuan sebagai teman curhat Vanessa. Ia bahkan menyertakan nomor WhatsApp yang bisa dihubungi aktris 28 tahun itu.

"Kalau butuh curhat WA ke aku saja 08118880***. Biar plong," kata Dedy dalam chat tersebut.

Baca juga: Revina VT Ungkap Dugaan Pelecehan Seksual Dedy Susanto

Meski tak dibalas Vanessa, Dedy terus memberondongnya dengan pesan lain. Ia tampak mengirimkan kata-kata bijak tentang wanita yang mencintai diri sendiri.

Lewat unggahan tersebut, Bibi memberikan pesan untuk sang istri. “@Vanessaangelofficial sudah dicatat belum nomornya? Buruan bales DM-nya Neng,” ujarnya dengan menyelipkan emoji tertawa.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Kenakan Hijab, Netizen: Semoga Istiqomah

Vanessa Angel (hijab merah) bersama temannya Shara Sultana. (Foto: Istagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini