Tampil Kasual, Park Ji Hoon Buka Fancon Asian Tour 360

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 15 205 2169077 tampil-kasual-park-ji-hoon-buka-fancon-asian-tour-360-ZrAeE0j38O.jpg Park Ji Hoon. (Foto: Dispatch)

TANGERANG - Park Ji Hoon membuka Fancon Asian Tour 360 di ICE BSD, Tangerang, pada Sabtu (15/2/2020) malam dengan melantunkan lagu L.O.V.E. Kemunculan sang idol di atas panggung dalam balutan kemeja kuning disambut histeris oleh para penggemarnya.

Tanpa jeda, Park Ji Hoon kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Young 20. Tak jarang, idol 20 tahun itu menyapa para MAY (sebutan untuk penggemar Park Ji Hoon) dengan melambaikan tangan.

 Fancon Park Ji Hoon. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

Setelah menyelesaikan lagu kedua, Park Ji Hoon kembali muncul di atas panggung. Bukan untuk bernyanyi, dia memilih untuk melakukan beberapa permainan di atas panggung.

Sebagai permainan pertama, Park Ji Hoon ditantang melakukan 'aegyo' atau mimik wajah lucu. "Aku yakin bisa melewatkan tantangan ini. MAY, mari lakukan bersama-sama," kata Ji Hoon.

Baca juga: 2 Hal yang Dirindukan Park Ji Hoon dari Indonesia 

Ada tiga properti yang digunakan Park Ji Hoon untuk menyelesaikan misi tersebut. Ketiga benda itu adalah bando berbentuk kelinci, kacamata hitam, serta bunny head. Pada akhir misinya, dia mengatakan, “Aku menyimpanmu dalam hatiku.”

 Park Ji Hoon. (Foto: Okezone)

Tantangan aegyo tersebut membuat penggemar berteriak dan Ji Hoon hanya bisa mengangguk malu usai melakukannya.*

Baca juga: 4 Fakta Park Ji Hoon: Karier Setelah Wanna One hingga Julukan Wink Boy

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini