nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Calon Pendonor Kornea Mata, Adinia Wirasti Banjir Pujian Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 17:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 14 33 2168564 jadi-calon-pendonor-kornea-mata-adinia-wirasti-banjir-pujian-netizen-JHAojQEXN9.jpg Adinia Wirasti (Foto: Instagram/@adiniawrst)

JAKARTA - Aktris Adinia Wirasti menuai kekaguman dari para netizen. Pasalnya, adik Sara Wijayanto itu mengumumkan bahwa dirinya adalah calon pendonor kornea mata.

"Resmi menjadi pendonor dan bagian dari Lions Eye Bank Jakarta Family. Dalam keseharian saya yang bergerak di bidang seni peran dan visualisasi, saya tergerak untuk menyuarakan kebutuhan mereka yang memiliki kelainan kornea untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik," tulis Adinia.

Adinia Wirasti

Adinia juga memberi tahu bagaimana caranya mendaftar sebagai pendonor kornea mata. Adinia mengatakan bahwa kegiatan ini akan bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan donor kornea mata.

"Lapisan kornea akan diambil saat kita sudah tutup usia. Keputusan kita bisa memberikan dampak besar bagi teman-teman kita yang membutuhkan penglihatan. #HelpThemToSee #EyeSaidYes With love, #WRST," sambungnya.

Baca Juga:

- Adinia Wirasti Akui Kesulitan Bermain Film Horor

- Digosipkan Akan Cerai, Ini Penjelasan Aura Kasih

Keputusan Adinia bergabung sebagai calon pendonor langsung menuai pujian dari warganet. Di antaranya menilai sosok bintang Ada Apa dengan Cinta ini memiliki hati mulia.

"Masya Allah betapa hatimu sangat mulia mbak. Semoga selalu dalam lindungan-Nya," komentar seorang warganet.

Adinia Wirasti

"Bangga sekali mbak, menginspirasi," puji warganet lainnya.

Ada juga warganet yang berharap bisa mengikuti jejak sang aktris untuk menjadi calon pendonor kornea mata. "Keren banget kak! Sukses selalu dan semoga aku juga bisa gitu nantinya," ujar seorang warganet.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Melihat Lebih Dekat Gereja Ayam Objek Wisata Unik Lokasi Syuting Film AADC 2

Wisatawan menikmati pemandangan alam dari Puncak Gereja Ayam, yang berbentuk jambul (mahkota) di Bukit Rhema, Magelang, Jawa Tengah, Rabu 5 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini