Nycta Gina Akui Jadi Ibu Posesif

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 12 33 2167575 nycta-gina-akui-jadi-ibu-posesif-Ht5czcTUQE.jpg Nycta Gina dan suami, Rizky Kinos (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nycta Gina mengakui jika dirinya adalah seorang ibu yang posesif. Sebisa mungkin dirinya mengetahui dan melihat langsung perkembangan sang anak. Baginya tingkah polah sang anak akan memberikan banyak masukan untuknya.

Bahkan menurut Nycta Gina, sang anak sejatinya adalah guru baginya. Dia banyak belajar dari sang anak bagai mana harus bersikap sebagai seorang ibu.

Baca Juga:

Nycta Gina: Baru Mau Napas Dikit, Eh Kebanjiran

Tak Asal Balas Aksi Pembully, Nycta Gina: Harus Apik Pakai Media Sosial

Nycta Gina

 

"Aku sadar ya, aku tuh termasuk ibu posesif, jadi kayak pengin lihat fase perkembangan anak. Aku sadar itu kok. Kalau aku malah belajar sama anak-anak aku, karena dari kecil aku nggak punya adik, kakak, jadi nggak tau bermain sama anak-anak harus gimana. Jadi anak aku adalah guru buatku, main sama mereka, memperlakukan mereka,” ujar Nycta dalam acara Grand Final Cussons Bintang Kecil ke-8 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Untuk itu, sebisa mungkin dirinya mempunyai waktu banyak bersama sang anak. Istri Rizky Kinos ini pun mencoba memilih pekerjaan yang tak banyak mengambil waktunya.

Demi bisa melihat perkembangan sang anak, Nycta Gina bahkan rela tak mengambil pekerjaan stripping. Ia hanya mengambil acara syuting yang tak menghabiskan waktu.

"Sekarang aku memang lebih memilih acara yang live atau nggak lama. Kalau dulu sebelum nikah bisa syuting dari pagi sampai malam,” ujar Nycta Gina.

Seperti diketahui, Nycta Gina dan Rizky Kinos menikah pada 2015. Dari pernikahan ini, Nycta Gina dan Rizky Kinos dikarunia anak bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini