nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nuca Tersingkir di Indonesian Idol, Ini 3 Peserta yang Lolos ke Grand Final

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 06:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 11 598 2166475 nuca-tersingkir-di-indonesian-idol-ini-3-peserta-yang-lolos-ke-grand-final-qjF6J9htc4.jpg Nuca di panggung Indonesian Idol 2019 (Foto: Instagram Indonesian Idol)

JAKARTA - Empat peserta Indonesian Idol telah memberikan penampilan maksimal mereka di babak spektakuler show, Senin 10 Februari 2020 malam. Namun harus ada satu kontestan yang pulang.

Nuca, satu-satunya kontestan pria di Top 4 harus tersingkir tadi malam. Setelah ia bertarung dengan tiga peserta lain seperti Ziva, Lyodra dan Tiara.

"Nuca, penampilan kamu spektakuler malam ini. Tapi Indonesia memutuskan, kamu harus menghentikan langkah di Indonesian Idol," ujar Daniel Mananta, host Indonesian Idol.

Sementara itu Ziva yang berdiri di sebelah Nuca tampak terkejut lantaran ia menjadi salah satu peserta yang lolos ke babak grand final.

Baca juga: Bukan Teknik Vokal, Ini yang Membuat Rossa Kesengsem pada Nuca

Nuca Indonesian Idol

Sebelumnya, Daniel Mananta sukses membuat tegang dua kontestan, Tiara dan Lyodra. "Indonesia memutuskan, kalian dalam posisi aman!," teriak Daniel.

Pengumuman itu membuat penonton yang hadir di studio RCTI bersorak gemuruh. Sebab pada penampilan mereka, Tiara dan Lyodra mendapat pujian dari juri.

Lyodra bahkan mendapat standing ovation dari seluruh juri, Maia Estianty, Judika, Anang Hermansyah, Ari Lasso dan juri tamu, Rossa. Ia tampil memukau saat berkolaborasi dengan Virgoun.

Lolosnya Ziva, Tiara dan Lyodra pada spektakuler show tadi malam, otomatis membawa tiga 'srikandi' ini maju ke babak grand final Minggu depan.

Voting untuk memberikan dukungan sudah dibuka sampai Senin mendatang. Dukung terus idola Anda agar bisa menduduki gelar juara Indonesian Idol. (sus)

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ari Lasso Bikin Babak Top 7 Indonesian Idol X Lebih Meriah

Ari Lasso memeriahkan babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 20 Januari 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini