nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Dikaruniai Anak Kembar, Minhwan FT ISLAND Harus Berangkat Wamil

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 23:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 11 33 2167012 baru-dikaruniai-anak-kembar-minhwan-ft-island-harus-berangkat-wamil-hXUt5BLg0S.jpg Choi Minhwan. (Foto: Pinterest)

SEOUL - Choi Minhwan dipastikan memulai masa wajib militer pada 24 Februari 2020. Hal itu dikonfirmasi FNC Entertainment, agensi yang menaungi band FT ISLAND, pada 11 Februari 2020.

Dalam keterangannya, FNC Entertainment mengungkapkan, bapak tiga anak itu akan menjalani pelatihan militer dasar selama 5 minggu. Setelahnya, dia akan bergabung sebagai pasukan cadangan anggota penuh waktu militer Korea Selatan.

 Minhwan FT Island. (Foto: Pinterest)

Pasukan cadangan anggota penuh waktu ini dikumpulkan dari beberapa tentara aktif yang telah menyelesaikan masa pelatihan dasar militer mereka. Status itu memungkinkan mereka untuk pulang ke rumah selama masa wamil.

Status sebagai pasukan cadangan anggota penuh waktu di militer biasanya diajukan para tentara yang sedang membesarkan anak mereka. Biasanya, mereka akan mengajukan status tersebut kepada Military Manpower Administrasi.

Baca juga: Selamat, Minhwan FT ISLAND dan Yulhee Dikaruniai Bayi Kembar 

Jadwal wamil Minhwan keluar setelah dia mengumumkan kelahiran anak kembarnya pada 11 Februari 2020. Dalam program Mr. House Husband, penggebuk drum FT ISLAND itu pernah mengungkapkan kekhawatirannya meninggalkan istri dan ketiga anaknya yang masih kecil untuk menjalankan wamil.

Minhwan dan istri saat umumkan kelahiran anak pertama. (Foto: Instagram/@minhwan12)

Dengan kepastian jadwal wamil ini, maka kemungkinan besar Minhwan dan istrinya akan keluar dari program tersebut. Meski begitu, perwakilan Mr. House Husband mengaku, belum ada kepastian terkait status Minhwan dalam acara tersebut.*

Baca juga: Liburan Bareng, Nafa Urbach Bantah Rujuk dengan Zack Lee

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini