Lucinta Luna Bawa Psikotropika Saat Diciduk Petugas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 11 33 2166865 lucinta-luna-bawa-psikotropika-saat-diciduk-petugas-UaDJKXI2Ka.jpg Lucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna)

JAKARTA - Polisi memberikan keterangan resmi atas kabar penangkapan pedangdut Lucinta Luna. Dari penangkapan yang berlokasi di salah satu apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat itu polisi menemukan barang bukti berupa narkotika jenis ekstasi.

“Pada saat penggeledahan di apartemen tersebut berhasil diamankan tiga orang yang diduga mengonsumsi ekstasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, pada Selasa (11/2/2020).

 Lucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna)

Dalam lanjutan keterangannya, Kombes Yusri mengatakan, barang haram tersebut ditemukan setelah petugas melakukan penggeledahan di tempat sampah. “(Barang bukti) ditemukan di keranjang sampah,” tuturnya.

Sementara dari Lucinta Luna, polisi mendapati sang artis membawa dua jenis psikotropika. Kombes Yusri menjelaskan, psikotropika yang dibawa Lucinta berjenis obat penenang.

Baca juga: Polisi Benarkan Tangkap Lucinta Luna Atas Kepemilikan Narkoba

“Ada dua jenis obat di dalam tas LL. Yang pertama Tramadol dan Riklona. Keduanya merupakan obat-obat penenang yang masuk ke dalam golongan psikotropika,” jelas Kombes Yusri.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Begini Wajah Lucinta Luna saat Lansia

Perbandingan foto Lucinta Luna saat ini (kanan) dan ketika lansia. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini