Tiket Konser NCT Dream di Jakarta Mulai Rp1 Juta

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 205 2166180 tiket-konser-nct-dream-di-jakarta-mulai-rp1-juta-MO70gqKQUL.jpg NCT Dream (Foto: Instagram/@nct_dream)

JAKARTA – Harga tiket konser NCT Dream di Jakarta akhirnya diumumkan penyelenggara. Ada lima kategori tiket yang bisa dipilih penggemar pada konser bertajuk ‘The Dream Show’ itu.

Empat kategori dengan sistem numbered seating dimulai dari yang termurah ada di kategori Purple seharga Rp1 juta. Berikutnya ada Yellow (Rp1,6 juta), Green (Rp1,9 juta) dan Pink (Rp2,4 juta).

NCT Dream

Sementara tiket termahal ada di kelas festival (berdiri) pada kategori Blue Rp2,4 juta. Berbeda dengan empat kategori sebelumnya, pemilik tiket Blue akan berdiri sepanjang konser.

Selain mengumumkan harga tiket, dalam postingan tersebut juga memperlihatkan tata letak panggung. Tiket The Dream Show dijual pada hari ini, Senin (10/2/2020).

“Tiket akan dijual pada 10 Februari 2020 pukul 15.00 WIB” tulis Mecima Pro, promotor konser tersebut di Instagram.

Baca Juga:

- Akibat Virus Corona, Taeyeon dan NCT Dream Batal Konser di Singapura

- Masih Komunikasi, Vino G. Bastian Kaget Dengar Kabar Kematian Damayanti Noor

Selain komentar tata panggung tersebut, hadir pula penggemar yang akhirnya bersyukur lewat pengumuman harga tiket tersebut. “Akhirnya, yuk yuk (nonton),” tulis netizen.

Konser NCT Dream cukup dinanti penggemar. Sebab ini menjadi kali pertama sub unit NCT itu menggelar penampilan solo perdana di Indonesia. Sebelum menyambangi Jakarta, grup asuhan SM Entertainment ini menggelar konser solo mereka di Korea Selatan.

NCT Dream

Selain Indonesia dan Korea Selatan, mereka juga akan menyambangi negara lain seperti Jepang, Singapura, Filipina hingga Makau. Konser NCT Dream di Jakarta pada 1 Maret 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini