Hamil 6 Bulan, Istri Aktor Kellan Lutz Alami Keguguran

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 09 33 2165757 hamil-6-bulan-istri-aktor-kellan-lutz-alami-keguguran-y8pwU31CT5.jpg Kellan Lutz dan istri (Foto: Instagram/@kellanlutz)

LOS ANGELES - Kabar duka datang dari aktor Kellan Lutz. Sang istri, Brittany Gonzales baru saja keguguran bayi yang dikandungnya selama 6 bulan. Kellan Lutz membagikan kabar sedih tersebut lewat akun Instagram.

Aktor 34 itu memposting ulang foto hitam putih Brittany saat memegang perutnya yang sedang hamil besar. Ia menulis kalimat emosional sebagai keterangan foto.

Kellan Lutz

"Membawa kepedihan hati ke tingkat yang benar-benar baru. Tapi bersyukur untuk 6 bulan terakhir dan perjalanan itu sendiri. Dalam hidup mungkin kita tidak mendapatkan jawaban untuk semua pertanyaan kita, tapi kita akan tetap percaya. Tuhan akan memperbaiki semuanya," tulis aktor Twilight saga tersebut.

Kellan Lutz juga memberikan kalimat pujian kepada sang istri yang memahami situasi dalam kejadian ini. Terakhir, Kellan yakin akan bisa bertemu dengan putrinya nanti di surga.

Baca Juga:

- Sosok Damayanti Noor di Mata Vino G. Bastian

- Jelaskan soal Korona, Saaih Halilintar Dikecam Netizen

"Tak sabar melihat putri kami di surga, ketika Tuhan memanggil kami pulang," pungkas Kellan.

Brittany juga menuliskan pengumuman tentang dukanya itu seperti sang suami. Walau bersedih, namun Brittany mengaku juga merasa lega karena sang putri tak akan merasakan sakit dan beratnya hidup di dunia.

"Aku tidak tahu bagaimana ini terjadi. Tapi sebagian diriku merasa damai, mengetahui kau tak akan pernah merasakan perih dan sakit hati. Kau bersama Yesus dan suatu hari kami akan benar-benar bisa bertemu denganmu," ungkap Brittany.

Kellan pertama kali mengabarkan kehamilan sang istri pada November 2019 lalu. Saat perayaan Thanksgiving, Kellan mengunggah foto sang istri yang memamerkan baby bump-nya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Para Pemain Film Toko Barang Mantan Kunjungi Redaksi Okezone

Kedatangan mereka dalam rangka mempromosikan Film Toko Barang Mantan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini